6 Desain Teras Rumah Modern Berbagai Ukuran

Homeshabby.com - Selamat datang kembali di Homeshabby.com, website yang menyajikan berbagai desain dan denah rumah minimalis juga tips dan trik menarik seputar interior rumah

Membahas tentang rumah, teras menjadi focal point dari sebuah hunian, tentu saja hal ini karena letakknya yang berada di posisi paling depan. Otomatis menjadi first impression bagi siapa saja yang datang berkunjung kerumah anda. Berbagai ukuran teras rumah juga cukup berbeda, mulai dari ukuran untuk rumah minimalis hingga modern. Namun semua ukuran teras yang besar ataupun kecil tetap saja perlu desain dan dekorasi yang apik untuk menghadirkan suasana nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan juga kerabat.


Nah bagai anda yang sedang mencari inspirasi desainteras rumah modern berbagai ukuran, yuk simak artikel Homeshabby.com di bawah ini !
 
 
 
Desain Teras Ukuran 3 x 4 meter dengan Konsep Earthy Tone 
Instagram :@homedecor_shabbychic
 
Desain teras rumah modern berbagai ukuran. Inspirasi desain teras rumah yang pertama hadir dengan ukuran 3 x 4 meter yang mengusung konsep earthy tone, teras ini cocok di aplikasikan bagi anda yang bertempat tinggal di daerah pedesaan.
 
Konsep earthy tone sendiri bisa anda wujudkan melalui area dinding yang menggunakan bata merah, atau anda bisa mengganti material bata merah dengan keramik dinding tile yang memiliki aksen serupa dengan batu merah. Untuk flooring cukup gunakan semen tanpa fisnihing atau menambahkan keramik lagi  hal ini bertujuan untuk menghidupkan kesan adem pada teras. Terakhir letakkan tanaman dnegan pot tanah liat, kanda juga bisa memberikan sentuhan klasik melalui penerapan kap lampu dinding bergaya tradisional seperti inspirasi di atas.

Desain Teras Minimalis Modern Ukuran 2,5 x 3 Meter, Kecil Tapi Cantik

Instagram : @fit_ril
 
Desain teras rumah modern berbagai ukuran. Mempercantik teras dapat anda wujudkan melalui apapun salah satunya dengan menonjolkan material yang digunakan pada flooring yaitu kayu . Selain terlihat lebih natural lantai dengan material kayu ini mampu memberikan tampilan yang unik pada layout teras kecil milik anda, jangan lupa juga untuk meletakkan set kursi teras minimalis untuk menemani anda bersantai. Dengan ukuran 2.5 x 3 m ini anda bisa menambahkan furniture kursi rotan beserta tanaman untuk membuat suasana teras semakin segarkan lingkungan rumah.


Desain Teras Mungil 1,5 x 2 Meter Terlihat Manis dengan Warna Pink

Instagram : @dina_marliana20
 
Desain teras rumah modern berbagai ukuran. Ukuran yang kecil kini tak akan menghalangi anda untuk memiliki tampilan teras mungil yang rapi dan memikat hati. Jika sudah tak memungkinkan lagi untuk menambahkan dekorasi pada area teras anda masih dapat  mempercantik tampilan teras melalui pemilihan cat dinding yang bia menghidupkan suasana teras. Seperti kombinasi warna pink dan ungu pada pintu utama rumah minimalis di atas.


Teras Sederhana Ukuran 1,5 x 1 Meter Cocok Buat Type 36

Instagram :  @rena_iput

Desain teras rumah modern berbagai ukuran. Punya rumah type 36 tapi bingung akan didesain teras rumah nya seperti apa ? mungkin inspirasi desain teras di atas bisa anda contoh. Meskipun teras ini tidak menggunakan banyak ornamen atau walldecor namun tetap terlihat elegant dengan keramik motif batik. Anda pun bisa menambahkan tanaman untuk kesan sejuk diarea teras, namun tetap perhatikan ukurannya ya agar teras rumah anda tidak terasa penuh.


Ukuran Teras Rumah 2,5 X 2 Meter, Ada Kolam Kecil Lho

Instagram : @shushihome
 
Desain teras rumah modern berbagai ukuran. Menjadikan teras sebagai healing space sepertinya ide yang cukup cerdas ya bund, salah satau caranya yaitu dengan membuat kolam ikan kecil di depannya. Tak perlu besar anda bisa membuat kolam ikan ukuran 0,5 x 1 meter saja . Tambahkan pula beberapa planter agar udara di area teras jadi tambah sejuk, untuk media bersantai anda letakkan bangku taman lengkap dengan bantal kecil untuk menonjolkan kesan santai.


Teras Rumah Unik dengan Batu Alam Ukuran 2 x 1 Meter

Instagram : @septi.wul2

Desain teras rumah modern berbagai ukuran. Material batu akam yang satu ini sudah tidak perlu anda ragukan lgi ya, tampilannya yang classy sekaligus natural membuat batu alam cukup diminati di dunia desain interior maun eksterior sepertiteras. Selain pemelihan material, anda bisa menambahkan pot unik seperti inspirasi diatas untuk menyempurnakan layout teras.

Terimaksih sudah menyimak inspirasi desain teras rumah modern berbagai ukuran, semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk selalu ikuti update terbaru dari Homeshabby.com :)



Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber