Ide Dekorasi Menghias Balkon Kecil, Super Segar

 

Ide Dekorasi Menghias Balkon Kecil, Super Segar

Homeshabby.com -- Spot di rumah terbaik selain teras adalah balkon. Bukan hanya sekedar untuk mencari inspirasi ketika sedang suntuk, balkon menjadi tempat favorit untuk berkumpul, berbincang dengan keluarga ataupun teman terdekat. Tidak masalah dengan ukurannya, asalkan dengan desain dan penataan yang tepat, balkon bisa terlihat seperti kafe kekinian yang cocok untuk "Me Time" berkualitas.
Membuat balkon di rumah tidaklah sulit. Ide Dekorasi Menghias Balkon Kecil, Super Segar ini akan di bagikan untuk mengubah balkon rumah dengan suasana segar dan menyenangkan. Berikut ulasannya:

Minimalis dengan balkon ukuran memanjang

rani_revan.new

Bagi anda yang memiliki balkon dengan ukuran memanjang tanpa banyak dekorasi, ide ini dapat anda terapkan. Ukurannya yang memanjang dengan visual cantik dari rumput sintetis ini membuat tampilan balkon rumah semkin menyengarakn. Anda bisa menambahkan tanaman hias seperti jenis keladi, janda bolong dan lidah mertua yang mempermanis pinggiran balkon. Agar lebih natural, padukan dengan meja kau serta stool tropical dan rak dari kayu yang alami.

Balkon dengan vertikal garden

houzz_of_dyla

Ide dekorasi balkon berikut ini menggunakan konsep vertikal garden dengan kombinasi putih shabby. Tanaman yang menjadi highlight untuk balkon ini membuat kesegaran alami dan kesan yang cantik. Gunakan kursi model klasi dengan karpet rumput sintetis yang asri meski berukuran kecil. Tambahkan juga dengan furniture pot dari rotan yang esesnsial dan alami.

Balkon kecil di rumah untuk musim panas 

maggy_azalia

Menghirup udara segar di rumah tanpa harus pergi ke pantai atau pegunungan sangatlah nyaman. Meski suasana tersebut selalu di rindukan, anda bisa mengubah  balkon kecil di rumah dan menciptakan dekorasi cantik yang segar. Gunakan furniture sebagai pelengkap seperti sofa bangku, stool hingga cushion bermotif monokrom. Berikan visual cantik dari lantai, anda bisa menggunakan karpet sintetis serta tanaman sebagai penghijauan yang sejuk.

Warna-warni balkon kecil yang cantik

yoppi7725

Ubah area balkon di rumah dengan corak dan pola hippie yang dominan di area terbuka seperti ini. Karena di luar ruangan, ubah gaya hippie yang umum menggunakan vynil dengan kermaik cokelat bermotif. Untuk alternatif lainnya, berikan sentuhan dekorasi dengan tanaman rambat yang dapat mempermanis balkon sebagai tempat santai favorit di rumah.

Balkon kecil yang estetik dengan kursi rotan

rumahfavoritku

Untuk menciptakan desain balkon kecil yang estetik dan sederhana dengan nunasa desa. Ide dekorasi ini bisa jadi contohnya. Hiasi area dinidng dengan menambahkan rak tanaman serta tanaman gantung yang berkesan. Gunakan juga pot natural dari rotan yang asri begitu jga dengan kursinya. Agar suasana malam lebih indah dan terang, tambahkan standing lamp agar semakin menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.