7 Gambar Teras Rumah Minimamlis Untuk Ukuran Rumah Type 36

7 Gambar Teras Rumah Minimamlis Untuk Ukuran Rumah Type 36

Homeshabby.com -- Sebuah rumah dengan ukuran berapapu akan sangat di anjurkan untuk memiliki area penghijauan di depan ataupun di belakang rumah. Jika anda merupakan pemilk rumah type 36 yang cenderung kecil dan sempit, membaut teras rumah untuk healing space sangat di sarankan. Dengan alasan untuk mengurangi hawa pengap masuk ke dalam rumah, dan juga sebagai cara untuk menambah visual cantik di bagian fasad. Namun kerap kali di temai banyak rumah type 36 tidak memiliki teras karean ingin fokus ke dalam interiornya. Padahal teras menjadi tempat terbaik untuk berkrasi dengan tanaman ataupun dekorasi minimalis kesayangan. 7 Gambar Teras Rumah Minimamlis Untuk Ukuran Rumah Type 36 ini akan di bagikan untuk anda yang akan menata ulang teras terlihat cantik dan menyegarkan!


Menerapkan dinding batu alam untuk teras yang alami dan membumi

nina_embun

Ubah suasana di teras rumah dengan kesan alami dan sederhana. Buatlah dekorasi cantik dengan berbagai tanaman di tiap sudut teras, pilih juga tanaman segar yang cocok untuk eksterior rumah lebih tahan lama. Terapkan kesan alami di bagian dinding dengan dinding batu alam candian yg tampak megah dan membaut rumah lebih mewah. Meski dengan warna coklat di bagian pintu, suasana earthy terasa berkonsep terbuka yang menyenangkan.


Putih minimalis siapa takut? Desain teras ini akan memberikan kesan luas dengan gaya farmhouse


uliabdulhadi

Mengusung konsep farmhouse yang lebih simpel dengan cat pastel ataupun netral, teras rumah minimalis kali ini nampak homey dengan dekorasi yang cantik. Berbagai tanaman gantung sejenis di letakkan di langit-langit teras sebagai pemanis. Mulai dari penggunaan pilar, pagar dan juga pintu utama gaya farmhouse yang nyata dapat mengubah konsep rumah jauh lebih unik dan beda dari lainnya. 



Dekorasikan sudut teras rumah type 36 dengan kursi

arianekudumadewi

Tampilan teras rumah anda terlihat kosong dan membosankan? Tak lengkap jika memiliki teras tanpa ada sentuhan furniture sebagai media santai di sore hari. Anda bisa memilih kursi bahan plastik warna putih dengan rangka kayu kuat lengkap beserta coffee table. Dengan arah rumah yang menghadap datangnya matahari ini memungkinkan rumah akan terbuka dan lebih segar karena pencahayan alami. Sehingga teras ini cocok bagi anda yang menyukai yoga pagi hari lebih tenang.

Nuansa ungu shabby dengan keramik lantai motif

fahrina83

Memikirkan dekorasi lain seperti lantai ataupun konsep yang akan di gunakan untuk teras cukuplah penting. Dengan tema ungu yang lembut dan bersahaja ini anda bisa mendekorasikan teras dengan eksterior netral. Memiliki kursi besi putih dengan coffee table, hiasi sekitar teras dengan tanaman yang mempercantik teras. Perhatikan keramik teras ini, anda bisa menggunakan motif mosaik aatu dengan gaya mediterania yang kekinian.

Teras rumah type 36 yang simpel, furniturenya bisa di sesuaikan

ririn_setyarin

Teras rumah type 36 yang kecil tidak harus ada dengan dekorasi furniture sebagai pelengkap. Namun akan sangat monoton jika tanpa adanya kursi sebagai tempat untuk bersantai di sore hari. Ukurannya yang kecil bisa anda manfaatkan untuk tempat tanaman berbagai jenis sbeagai dekorassi dan pemanis teras. Terlihat ada taman di area teras yang unik, ada baikanya meletakkan tanaman hias segar di area ini sebagai healing space dan juga untuk mengurangi polusi udara kotor.

Warna pastel untuk eskterior teras rumah type 36 yang modern


rkayunita

Konsep rumah dari ukuran kecil hingga besar bisa di samakan jika penataannya benar. Nah bagi pemiliki rumah type 36 yang kecil, teras seperti ini bisa jadi contohnya. Kesan modern dan lterlihat mewah terlihat di bagian eskterior yang menggunakan cat abu-abu terang serta warna biru di bagian pintu rumah. Tangga terass yang di buat untuk memudahkan tamu atau pemilik datang tanpa kesusahan sangat perlu di buat dan tampak estetik.


Teras minimalis dengan berbagai tanaman yang segarkan rumah


noviw_labaruna

Hobi mengkoleksi tanaman hias di sekeliling rumah? Area teras masih jadi spot terbaik untuk penataan taman yang segarkann suasana rumah. Mulai dari aglonema, sirih gading hingga sansevieria ini bisa anda letakkan di teras sebagai dekorasi dan juga penambah visual yang cantik. Tak hanya itu, lengkapi juga dengan kursi kayu menggunakan finishing akhir hitam yang elegan dan hangat.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.