Beda dengan yang Lain, Desain Dapur dengan Tema Warna Ungu!


Homeshabby.com -- Dapur adalah spot favorit para ibunda dan istri untuk mengekspresikan rasa cinta kepada keluarga lewat masakan spesialnya. Sebagai spot favorit tentunya, harus dilengkapi dengan desain kitchen set yang sesuai selera para Bunda. Jika ungu adalah warna favorit para Bunda tersayang, jangan ragu  mengaplikasikannya pada dapur para Bunda, Warna ungu dapat menghadirkan kesan elegan, kalem hingga semarak cantik di dapur kita. Kali ini, Homeshabby.com telah menyiapkan 6 desain dapur ungu yang cantik dalam ulasan berjudul Beda dengan yang Lain, Desain Dapur dengan Tema Warna Ungu! Yuk Bun, simak inspirasinya di bawah ini:


Desain Dapur Ungu Elegan dan Classy



cr:instagram/lusicastello_purple

Warna ungu termasuk dalam warna yang unik. Dia bisa menghadirkan berbagai suasana dalam sebuah ruangan. Jika kita ingin dapur dengan tema ungu namun terkesan kalem dan elegan, desain kitchen set dengan warna ungu-Iris bisa diterapkan di dapur. Kitchen set ini juga dilengkapi dengan meja mini bar untuk menikmati sarapan praktis di dapur. Tak hanya itu, agar terkesan unik  kabinet dapur dibuat layaknya boks telepon jadul yang cantik. Memasak pun jadi makin menyenangkan dengan desain dapur warna ungu favorit kita. 


Desain Dapur Ungu Minimalis


cr:instagram/laras_ayurahayu

Ruang dapur minimalis berukuran 1 x 1 M bisa tampil lebih semarak dengan paduan warna ungu. Desain dinding dan meja cor yang polos bisa dilapisi dengan stiker keramik floral dengan sedikit aksen warna ungu. Kolong dapur bisa ditutup lebih rapi dengan gorden polkadot ungu. Tak hanya itu, perabot warna ungu juga akan memeriahkan tampilan dapur minimalis Anda. 



Desain Dapur Ungu yang Fungsional


cr:instagram/vivienserlianty

Bila Anda menggunakan meja dapur cor, Anda tetap bisa menghadirkan konsep ungu dalam desain kitchen set Anda. Alih-alih menggunakan tirai, kolong dapur bisa dimanfaatkan dengan memasang kabinet di bawah meja dapur. Bunda tinggal membeli kabinet atas dengan warna ungu untuk melengkapi tampilannya. Desain dapur ungu dengan banyak kabinet tentu lebih memudahkan kita  untuk menyimpan berbagai peralatan memasak. 

Desain Dapur Ungu yang Cerah Ceria


cr:instagram/ingridhazdav


Warna ungu juga membawa keceriaan di dapur kita, bila dipadu padankan dengan tepat. Misalnya, memasang tirai kolong dapur ungu dengan motif polkadot dan floral yang cantik. Bagian dinding dapur menggunakan keramik motif mozaik yang membuat dapur terlihat berdimensi. Pada bagian dinding, percantik dengan memasang hiasan bunga kertas dan perabot dapur berwarna ungu.  


Desain Dapur Ungu yang Anti Mainstream


cr:instagram/p1p1t

Selain warnanya yang anti mainstream, Anda juga bisa memberi sentuhan yang berbeda pada desain kitchen set berwarna ungu di atas. Misalnya, memilih penutup kabinet yang berlubang. Kabinet ini cocok untuk meletakkan bahan makanan kering Anda. Desain kabinet atas juga dibuat semi terbuka, untuk lebih memudahkan Anda ketika mengambil perabot dapur yang dibutuhkan. Tambahkan, tanaman hias untuk menambah kesegaran di dapur dengan tema warna ungu.


Desain Dapur Ungu yang Manis



cr:instagram/novi_bundaadeeva

Bagi para purple love,  semakin ungu akan semakin semangat memasak. Jika demikan jangan khawatir mendesain dapur dengan warna serba ungu. Misalnya, mengaplikasikan warna ungu-irish pada desain lantai, tirai kolong dapur dan backsplash. Anda juga bisa memilih sticker kulkasn dengan warna ungu-irish, tirai ungu gelap dan sebaginya. Berbagai warna ungu tersebut akan menghasilkan tampilan dapur ungu yang manis.


Itulah 6 inspirasi desain dapur dengan tema warna ungu. Dapur ungu sesuai dengan selera Anda akan semakin membuat Anda semangat memasak. Terimakasih telah selalu stay on pada Homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Terimakasih telah menyimak artikel Beda dengan yang Lain, Desain Dapur dengan Tema Warna Ungu! sampai akhir. Kami selalu mendoakan semoga Anda diberikan kemudahan dalam membangun rumah impian. Jangan lupa, bagikan artikel ini kepada teman, saudara, suami/istri atau keluarga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga :

Terbaru, Desain Dapur Modern Konsep Terbuka yang Sejuk

Helloshabby.com -- Dapur terbuka menyuguhkan kesegaran yang berbeda dari dapur di dalam ruangan. Dapur terbuka biasanya dibuat terbuka menyatukan dapur dengan ruang lainnya, misalnya dapur dengan ruang makan atau dapur dengan halaman belakang. Dapur terbuka membuat area dapur yang biasanya terbatas,...



Inspirasi Membuat Dapur Minimalis Kecil Di Rumah Terasa Luas dan Menawan

Homeshabby.com -- Dapur yang kecil dengan berbagai peralatannya dapat membuat kita merasa sumpek dan pengap. Padahal dapur merupakan ruang vital yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga. Ada berbagai cara untuk membuat dapur minimalis terasa lebih lapang dan indah dipandang. Dengan penataan...



Semakin Asik Dengan 6 Desain Dapur dengan Interior Ceria, Lebih Semangat untuk Memasak

Homeshabby.com -- Hai bund, kali ini anda akan ditemani dengan ulasan 6 desain dapur ceria yang membuat masak anda lebih semangat. Seperti yang kita tahu dapur merupakan selah satu area penting yang harus ada di rumah. Karena dapur dapat memecah suasana rumah semakin seru dengan keluarga. Tak harus...



6 Desain Dapur Minimalis Terbuka yang Seru dan Mengasyikan

 Homeshabby.com -- Umumnya dapur berada di area terpisah dari ruang utama di rumah, karena di anggap dapat membuat pemilik lebih leluasa dan bebas untuk berkegiatan. Apalagi jika dapur yang anda miliki berada di area belakang rumah dengan konsep terbuka. Selain mengasyikkan dan seru, desain dapur...



Desain 6 Dapur Minimalis Modern Mewah tapi Nggak Bikin Sumpek

Homeshabby.com -- Dapur minimalis tak selalu identik dengan tampilan sederhana atau seadanya. Kita tetap bisa mendesain dapur minimalis namun memiliki kesan yang mewah. Dapur minimalis modern mewah tak akan sempurna bila tidak dibuat senyaman mungkin. Untuk itu, dengan tata letak dan pemilihan interior...



Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.