Gaya Interior Rumah Type 36 Yang Membuat Anda Makin Betah Di Rumah

 

Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan type 36 memang identik dengan konsep minimalis namun tetap modern. Meskipun dengan ukuran yang minimalis, rumah type 36 tetap nyaman untuk di tinggali bersama keluarga tercinta. Jika anda perlu mendesain ulang atau mendekorasi ulang ruang pada rumah type 36 ini, beberapa gaya interior rumah type 36 ini akan kami bagikan untuk anda yang menyukai kesan minimalis dan homey. Yuk bund, langsung simak penjelasan berikut ini ya! Semoga bermanfaat



Ruang tamu dan ruang keluarga

Identik dengan ukuran yang minimalis, rumah type 36 ini menggabungkan ruang keluarga dan juga ruang tamu tanpa sekat. Hal ini memang senagaja di lakukan untuk kesan lapang pada area ini dan lebih terbuka. Interior yang dominan dengan warna abu-abu ini tentu akan membuat anda samkain betah dengan perasaan homey dan menyenangkan. Dekorasi apik yang tertata pada dinding ini memberikan kesan estetik pada area ini dan terlihat rapi. Interior yang tidak berlebihan seperti ini sangat cocok untuk di aplikasikan pada rumah bertype 36 dengan memperhatikan ukuran ruang, sehingga dapat memberikan ruang gerak lebih lega.


Ruang mkan

Ruang  makan yang berada di belakang area ruang keluarga ini memilih interior cukup simpel dengan material besi serta kayu sebagai dudukan untuk kesan alami. Suasana homey dapat terasa di ruang makan yang berukuran minimalis ini terlhat dari lampu eksterior di alihkan pada area ini untuk pencahayaan terang ketika malam hari. Rak yang berada di sudut ruang ini bisa anda fungisoanalkan untuk menyimpan koleksi ataupun alat makan, sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke dapur.


Kitchen set

Pemilihan kitchen set berbentuk letter L seperti ini memang pilihan sangat tepat untuk rumah ukuran kecil. Ruang gerak yang terasa pun akan sangat lega, sehingga interiornya pun bisa anda imbangi dengan warna netral agar elegan dan tetap eye catching. Pada area backsplah ini dipilih dengan wallpaper bata ekspose untuk memberikan suasana homey dan lebih menyenangkan. Begitu juga dengan tanaman yang di letakkan di sudut kitchen ini untuk memberikan hawa segar lebih terasa.



Kamar tidur utama

Interior yang dipilih pada master bedroom ini menggunaan kontras warna sedikit berbeda. Lantai parket, bed hingga beberapa dekorasi lainnya menggunakan warna coklat untuk nuansa alami dan terasa ramah lingkungan. Macrame yang berada di headbed ini di tambahkan agar suasana kamar semakin manis dan cantik. Anda juga bisa mendekorasi kamar pada rumah type 36 ini dengan suasana homey dengan konsep simpel dan minimalis.


Kamar tidur anak


Mengingat ukuran kamar yang tidak begitu besar, pemilik meletakkan bed ini di lantai tanpa penggunaan ranjang. Interior yang dipillih pun tampak asik dengan warna soft pink dengan sedikit kontras lebih  mencolok pada beberapa area saja. Suasana kamar seperti ini tentu akan membuat anak anda semakin betah dan merasa nyaman berada di kamar.




Kamar mandi 

Ukuran yang minimalis bukan berarti tidak perlu dekorasi agar lebih menarik ya bund. Seperti pada kamar rumah type 36 ini yang menggunakamn interior cukup simpel dengan dinding mozaik untuk satu sisi saja. Begitu juga dengan lantai pada kamar mandi ini menggunakan warna lebih terang agar terlihat lebih bersih. Untuk menambah kesan manis dan lebih dekoratif, anda bisa meletakkan tanaman gantung sintesis agar lebih menawan dan terasa menyegarkan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Rizkhaitamia



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.