6 Inspirasi Desain Kamar Mandi Kecil Ukuran 2 x 2 Nyaman dan Bersih




Homeshabby.com -- Memiliki ruang dengan ukuran terbatas, desain kamar mandi yang kecil, nyaman dan bersih tentunya bisa anda miliki dengan dekorasi yang tepat. Ukuran yang terbatas sering kali menjadi hambatan untuk mendesain ruangan agar terasa nyaman dan juga bersih. Nah sebagai contoh yang menarik, kali ini homeshabby.com akan memberikan inspirasi desain kamar mandi kecil ukuran 2 x 2 yang nyaman dan bersih. Desain kali ini bisa anda tambahkan ke wishlist dekorasi ruang di rumah agar tampil beda dan menarik lho bund. Berikut penjelasannya :



Kamar mandi by : liekekaputri

Kamar mandi kecil ukuran 2 x 2 m ini nampak bersih dan homey. Interior yang di gunakan lebih ke tone netral agar memberikan kesan luas meskipun ukurannya cukup terbatas. Anda bisa menggabungkan area shower dengan toilet tanpa sekat agar kamar mandi ini lebih lapang. Untuk memberikan sedikit dekorasi tambahan, anda bisa memilih shower dengan warna hitam untuk memberikan sentuhan kontras lebih dark dan terkesan elegan.




Kamar mandi by : myla.place

Berbeda dengan desain kamar mandi kecil ukuran 2 x 2 m ini yang menggunakan sekat untuk area shower dan toilet. Hal ini di terapkan untuk memberikan kenyaman dan area lebih privasi. Keramik lantai yang berwarna cream ini bisa anda gunakan untuk memberikan kesan yang nyaman dan tetap bersih. Untuk memanfaatkan space kamar mandi agar lebih fungsional, pemilik menambahkan rak tepat di belakang dudukan toilet sebagai tempat untuk meletakkan pajangan ataupun wangi-wangian agar kamar mandi di rumah tetap segar dan tidak menimbulkan bau tak sedap.


Kamar mandi by : hamper.interior

Meskipun sudah menggunakan shower untuk kegiatan mandi, desain kamar mandi kecil ukuran 2 x 2 m ini menambahkan bak mandi untuk memudahkan ketika anda melakukan aktivitas, mengingat closet yang dipilih menggunakan closet jongkok. Meskipun desain yang tidak terlalu meletakkan furniture berlebihan, desain kamar mandi ini terasa homey dengan keramik berwarna coklat yang terkesan natural.


Kamar mandi by : shie_odhi

Sebagai pembatas area yang berada di kamar mandi kecil ukuran 2 x 2 m ini lebih nyaman, anda bisa menggunakan tirai untuk membedakan area closet dan juga tempat khusus mandi. Kombinasi interior putih dan coklat pada lantai rumah ini nampak  serasi dengan tone berbeda dan tidak monoton. Untuk menambah kesejukan agar terasa natural, tanaman hias bisa anda letakkan di sudut ruang untuk dekorasi tambahan lebih estetik.


Kamar mandi by : robchipt

Desain kamar mandi kecil ukran 2 x 2 m ini cocok untuk anda yang menyukai kesan simpel namun tetap elegan. Penggunaan lantai dinding warna hitam ini cukup serasi dengan lantai keramik bermotif polygon warna abu-abu. Closet jongkok pada kamar mandi di pilih untuk space yang tidak terlalu besar, sehingga dapat memaksimalkan ruang gerak lebih lapang dan tidak menimbulkan sesak.



Kamar mandi by : shinta_sartika

Bak mandi masih sering kali di gunakan di kamar mandi kecil ukuran 2 x 2 m meskipun sudah terdapat shower di dalamnya. Desain seperti ini tentunya menyesuaikan selera anda untuk tetap memberikan kesan yang lebih menarik, nyaman dan bersih. Agar memberikan kesan yang lega, interior putih minimalis seperti ini bisa anda coba untuk membuat suasana di kamar mandi semakin homey dan menyenangkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.