6 Ide Desain Kamar Mandi Unik dan Kreatif


Homeshabby.com -- Peranan kamar mandi sangat penting yang harus ada di dalam rumah. Dengan ukuran kecil pada biasanya, kamar mandi selau memiliki tampilan yang begitu-begitu saja. Nah untuk menghindari kesan membosankan dan jauh dari kata jelek, beberapa ide desain kamar mandi unik dan kreatif ini akan di bagikan untuk anda yang akan merenovasi ulang agar terlihat lebih cantik dan menarik. Berikut penjelasannya :



Kamar mandi by : kartiny_wulandari

Dengan ukuran yang minimalis, kamar mandi kali ini memiliki interior putih pada bagian closet dan juga dinding. Motif tegel dengan mozaik ini memberikan kontras yang lebih berdimensi untuk kesan menarik dan cantik. Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi dengan tanaman di sudut ruang agar suasana lebih menyegarkan. Desain kamar mandi yang unik dan kreatif tidak begitu banyak meletakkan dekorasi ini sangat tepat jika anda coba pada ukuran rumah mungil dengan interior minimalis.




Kamar mandi by : stylih_dekor

Tidak hanya unik dan kreatif, pemilik menyukai kesan homey dengan sentuhan interior putih minimalis di keseluruhan. Mulai dari penggunaan interior yang putih hingga kontras berbeda pada tegel kamar mandi ini. Tak masalah dengan ukuran yang minimalis, pemilik juga meletakkan bathub sebagai rasa nyaman ketika melakukan relaksasi. Anda bisa menambahkan jendela besar untuk kesan yang lebih terbuka agar semakin menyenangkan.





Kamar mandi by : rumahcaca

Tanpa adanya bathub ataupun interior untuk memanjakan diri, kamar mandi ini tetap cantik dan manis. Penggunaan shower pada kamar mandi ini memberikan space di bawahnya dengan kesan alami dari batu alam yang berbentuk persegi. Tegel dengan motif hitam di bagian tengah flooring ini memberikan kesan yang menarik dan berdimensi. Anda bisa mengkombinasikan dinding dengan batu alam serta meletakkan ambalan untuk tempat sabun dan peralatan mandi lainnya.




Kamar mandi by : erlina_ahmad78

Ide desain kamar mandi unik dan kreatif ini menambahkan bak mandi dengan kesan melayang seperti yang terlihat. Anda bisa memilih keramik dinding dengan aksen vertikal dengan warna putih agar memberikan kesan terang dan lebih melegakan. Penggunaan rak yang berada di sudut kamar mandi ini memiliki tampilan shabby chic sanga serasi dengan interior keseluruhan.




Kamar mandi by : rumahfavoritku

Gaya kontemporer dapat terlihat dari tegel kamar mandi ini bermotif polygon terkesan lebih berdimensi tapi tidak terasa penuh. Anda bisa menambahkan pembatas kaca antara area shower dan closet untuk kesan privasi dan lebih menarik. Mengaplikasikan kamar mandi dengan ide desain unik dan kreatif seperti sangat menarik untuk di coba.




Kamar mandi by : mamadiahdee

Kesan luas pada kamar mandi ini di bantu dengan adanya penggunaan interior berwarna putih polos pada bagian dinding. Keramik tegel yang di buat selang-seling ini memberikan kombinasi tepat tanpa adanya sentuhan berlebih. Anda bisa menggunakan interior dan funriture yang senada agar terlihat rapi dan cantik. Tambahkan juga dengan cermin di area wastafel untuk kesan yang luas dan melegakan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.