6 Ide Cat Warna Kamar Tidur Sempit Agar Terlihat Luas

 

 
Homeshabby.com -- Kamar tidur di rumah anda nampak membosankan dan begitu-begitu saja? Ubah saja interior anda dengan permainan cat warna kamar tidur dengan suasana yang lebih hidup dan memberikan kesan luas. Meskipun tampak sempit, anda bisa menggunakan furnitur yang tidak berlebihan dengan memperhatikan ruangan di rumah. Berikut ini homeshabby.com bagikan mengenai ide cat warna kamar tidur sempit agar terlihat luas


Biru Tosca

Kamar tidur by : umi_ubaidah

Warna interior rumah yang dapat memberikan kesan luas dan tenang bisa anda coba dengan warna biru tosca seperti ini. Meskipun tampak kecil, penggunaan warna ini dapat menyegarkan mata dan kesan sejuk dapat terasa. Anda bisa menambahkan beberapa dekorasi pada bagian dinding untuk kesan yang lebih estetik dan menarik.

Cream

Kamar tidur by : tiasupriyanto.31

Selain dengan ukuran yang minimalis, kamar tidur pada rumah ini nampak lega dengan warna cream lebih bersih dan luas. Kamar ini juga terasa homey dengan penggunaan interior yang rapi dan tidak banyak furniture di dalamnya. Agar lebih menarik, standing lamp yang berada di sudut ruang ini memberikan pencahayaan yang lebih terang dan terkesan romantis.


Kombinasi Putih dan Ivory


Kamar tidur by : natvan_0509

Agar kamar anda semakin cantik dengan kesan yang lebih luas, kombinasikan saja dua warna berbeda untuk memberikan gradasi tampil menarik. Pada satu sisi dinding yang berwarna putih ini oleh pemilik menggunakan material woodplank agar terasa natural. Namun berbeda dengan sisi terdekat jendela, pemilik menggunakan warna ivory untuk menambah sentuhan yang lebih earthy dan menyegarkan. Tak hanya itu, pemilik juga menggunakan standing mirror agar membuat ilusi ruang lebih lapang.


Dominasi Putih


Kamar tidur by : kamartidursimple

Gaya scandinavian untuk kamar tidur ini di dominasi dengan warna putih serta beberapa sentuhan tone coklat agar lebih menyatu dan homey. Ide cat warna kamar tidur yang sempit seperti ini bisa anda coba di rumah untuk memberikan kesan lebih luas dan terlihat bersih. Agar semakin homey dan menyenangkan, anda bisa menambahkan beberapa rak untuk koleksi pribadi dengan warna senada. 


White Lilac

Kamar tidur by : devi_irianto

Pemilik kamar tidur yang sempit terkadang sedikit bingung akan mendekorasi ruangnya seperti apa. Pada kamar tidur kali ini, pemilik menggunakan interior white lilac pada dinding untuk memberikan sentuhan lebih luas dan terlihat bersih. Kombinasi wallpaper di bagian headbed ini dipilih dengan motif tropical agar tampil natural dan menyegarkan. Gorden abu-abu untuk menutupi bagian jendela ini menjadi kontras warna berbeda sehingga tetap selaras dan eye catching untuk di pandang.

Soft Grey

Kamar tidur by : coastsplash

Suasana kamar tidur yang asik dan menyenangkan tentunya membuat pemilik betah untuk berada di ruang tersebut. Kamar berukuran sempit ini menggunakan interior abu-abu pada bagian dinding yang di barengi dengan lukisan tropical lebih menarik. Sentuhan warna senada yang di gunakan untuk seprei hingga bedcover ini memberikan focal point di kamar ini tampil minimalis dan cantik. Untuk memberikan sentuhan yang serasi, penggunaan furniture seperti rak hingga kabinet ini bisa anda gunakan warna putih untuk kesan bersih.


Gradasi Warna

Kamar tidur by : 99rumahminimalis

Menggabungankan 2 warna atau lebih untuk kamar tidur bisa anda coba agar lebih asik dan menyenangkan. Kombinasi warna biru, soft pink, abu dan juga hijau pada kamar ini nampak serasi meskipun tone yang dipilih lebih berani. Anda bisa mennggunakan cat dinding yang beragam seperti ini untuk membuat suasana kamar semakin nyaman.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.