6 Desain Kamar Mandi Sederhana Yang Elegan Ukuran 1.5 x 1.5 M

 

Homeshabby.com -- Keluhan yang seringkali di rasakan oleh beberapa orang adalah memiliki ruangan inti seperti dapur, kamar tidur hingga kamar mandi yang berukuran kecil. Meskipun ruang tersebut berukuran kecil bukan berarti anda tidak bisa menata dengan penataan tepat dan terasa luas. Salah satu ruangan yang sering menjadi persoalan dalam desain interior adalah kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5  m yang cukup sulit penataannya karena dengan keterbatasan ruang. Nah, kali ini homeshabby.com akan membagikan desain kamar mandi sederhana yang elegan ukuran 1.5 x 1.5 m bisa anda tiru dan terapkan di rumah masa depan. Berikut penjelasannya :


Kamar mandi by : titi_hadianti

Meskipun berukuran sempit, kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 m ini bisa menjadi inspirasi untuk anda yang akan merenovasi. Penggunanaan material bata ekspos yang di buat selang seling dengan keramik ini memberikan dimensi menarik dan terkesan lebih eksotis. Bak mandi yang dipilih dari material granit ini memberikan kesan mewah pada kamar mandi ini dengan sentuhan lebih elagan. 


Kamar mandi by : melisaara

Menggabungkan closet dan area shower pada kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 m merupakan solusi yangg tepat mengingat ukuran yang terbatas. Dinding kamar mandi yang dibuat putih minimalis ini memberikan kesan luas dengan sentuhan dekorasi bermotif tropical yang lebih menyegarkan. Untuk memberikan kesan yang berbeda, pemilik menggunakan lantai tegel bermotif mozaik dengan warna selaras agar memberikan kombinasi yang tepat dengan interior lainnya.


Kamar mandi by : rumahcaca

Pada kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 m ini nampak sederhana, namun untuk memberikan sentuhan mewah dan elegan pemilik menggunakan wallpapper 3D foam yang nampak berdimensi. Desain kamar mandi ini menggabungkan area closet dengan area shower namun tetap memberikan kesan berbeda. Area shower yang tampak di batasi dengan batu koral ini memberikan sedikit ruang gerak untuk aktivitas sehingga tetap fungsional. Rak yang di tambahkan pada area dinding ini di gunakan untuk menempatkan alat-alat mandi agar terkesan lebih rapi dan menarik.


Kamar mandi by : christinafandi

Meskipun kamar mandi ini hanya berukuran 1.5 x 1.5 m anda bisa melakukan penataan ulang agar area ini terasa lebih luas. Anda bisa menggabungkan closet dan shower pada satu tempat agar tetap memberikan kesan fungsional mengingat ukuran yang  kecil. Rak yang berada di belakang closet ini bisa anda gunakan untuk meletakkan alat mandi seperti handuk hingga pengharum ruangan agar tak menimbulkan bau tak sedap.


Kamar mandi by : rumah_angin

Ukuran kecil pada kamar mandi bukan suatu halangan untuk mendekorasi dengan tampilan cantik dan menarik. Anda bisa meniru pentaan pada kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 m ini dengan sentuhan interior mininalis serta penggunaan shower berwarna gold agar terlihat lebih mewah dan elegan. Dekorasi yang tidak berlebihan pada kamar mandi ini bisa menjadi solusi agar memaksimalkan tempat untuk ruang gerak lebih leluasa.


Kamar mandi by : shantykontco

Sentuhan warna soft grey yang di aplikaskan pada dinding kamar mandi ini nampak bersih dan lebih luas meskipun dengan ukuran 1.5 x 1.5 m. Anda bisa membedakan elevasi closet dan bak mandi agar menjaga kebersihan dan lebih rapi. Motif mozaik yang di gunakan pada lantai ini di maskudkan untuk memberikan dimensi dan lebih tampil estetik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.