Kumpulan Desain Dapur Minimalis Ukuran 1 x 1 M Terabaru Terasa Lebih Lapang

 

Homeshabby.com -- Memiliki dapur dengan ukuran yang mungil tentu membuat beberapa orang kebingungan akan menata seperti apa. Namun dengan penataan serta pemilihan furniture yang tepa akan memberikan suasana lebih lega untuk area dapur di rumah. Penggunaan interior yang tepat serta warna untuk area dapur juga mempengaruhi luas tidaknya suatu ruang, dengan begitu anda juga perlu memperhatikan area dapur agar tampil lebih lega meskipun dengan ukuran yang minimalis. Kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan untuk anda mengenai desain dapur ukuran 1 x 1 M dengan pemilihan interior serta penataan yang tepat. Seperti apa desain dapur kali ini, simak terus ya bund, Semoga bermanfaat.




Dapur by : rumah_raffasya

Tampak open space dengan taman belakang, dapur kali ini lebih menyegarkan dengan suasan yang lega. Penggunaan material granit lebih mewah ini bisa anda gunakan di area dapur meskipun dengan ukuran yang mungil. Selain itu kabinet dari bahan HPL ini bisa anda pilih dengan warna putih untuk kesan yang lebih terang dan bersih. Perasaan yang lebih lega akan terasa dengan bukaan lebih banyak seperti dapur ini tanpa hawa pengap dan sesak.



Dapur by : millakartikasarie

Tampil lebih fungsioanl dengan menyatukan mini bar yang di gunakan untuk area makan pada dapur ini memberikan kesan lebih efisien tanpa sesak. Pemilihan warna yang cenderung tampil natural berkat penggunaan meja mini bar dari kayu glossy terlihat lebih elegan dan menarik. Jika anda menginginkan suasana lebih segar, penggunaan jendela bisa anda tambahkan di sudut ruang untuk penghawaan lebih lega tanpa rasa pengap.



Dapur by : hananovitasari

Berbeda dengan dapur berikut ini yang lebih berkesan cerah berwarna kuning tampil segar dan sejuk. Penggunana furniture yang lebih praktis ini memilih dengan kitchen set tampil praktis dengan tambahan rak di atas sebagai tempat bumbu dapur dan bahan masak lainnya. Dengan suasana yang lebih cerah dapur ini dapat membuat anda akan betah untuk berlama-lama kegiatan di dapur bersama keluarga tercinta.




Dapur by : arirhams

Dengan ukuran yang kecil dapur pada rumah ini hadir untuk anda agar memberikan perasaan lebih lega tanpa rasa pengap. Ukuran yang mungil bisa anda siasati dengan tipuan jendela agar terkesan lebih terang dan terbuka. Selain itu pemilihan kompor portable pun bisa menjadi solusi yang tepat sebagai alternatif pengganti kompor pada biasanya.




Dapur by : desymg85

Teras lebih lega dengan pemiihan interior yang berwarna hijau tosca kombinasi putih memberikan kesan luas dan segar. Tampilan lebih shabby dapat terasa dari dapur ini dengan penggunaan interior soft dan terasa kalem. Anda bisa menggunakan kitchen set dengan bentuk letter Lbuntuk memberikan tipuan ruang agar terkesan lebih luas dan lega. Selain itu rak-rak kecil pun bisa anda tambahkan gar terkesan lebih fungsional.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.