Inilah Model Teras Rumah Minimalis yang Cantik dan Viewable


Homeshabby.com -- Lahan rumah yang terbatas terkadang menjadi halangan bagi si pemilik rumah untuk mendekorasi rumah dengan tampilan yang menarik dan viewable. Salah satu bagian rumah yang pertama kali di pandang orang adalah bagian teras, karena teras memberikan cerminan bagi si pemilik rumah meskipun itu dengan ukuran yang mungil. Dengan teras yang minimalis sebenarnya cukup mudah untuk memberikan tampilan yang menarik agar terlihat lebih indah. Sehingga teras rumah anda tetap terlihat manis dengan beberapa furniture maupun hiasan yang ada. Pada kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai model teras minimalis cantik dan tentunya viewable sehingga menarik untuk di lihat dengan dekorasi yang menonjol di titik tententu.


Model Teras Rumah  Minimalis dengan Keramik Eye Cathcing

Sumber : Ig (@sriyani75939)

Desain teras ini memang terbilang mungil namun tetap terlihat eye-catching. Penggunaan kusen pintu dan jendela yang kontras dengan warna coklatnya, sehingga mampu memberikan tampilan yang viewable menarik di pandang. Keramik berwarna senada dengan kusen memberikan tampilan yang lebih menarik dari tampilan teras pada rumah ini. Untuk memberikan kesan agar lebih sejuk pada bagian depan, anda bisa menambahkan beberapa tanaman berdaun hijau yang terkesan lebih natural.


Model Teras Rumah Minimalis dengan Gaya Vintage


Sumber : Ig (@rumahtristan)

Tampilan teras pada rumah ini terkesan dengan gaya vintage yang di dapat dari penggunaan kabinet dari material kayu di sudut area. Beberapa pot tanaman yang di letakkan pada teras rumah ini menggunakan perabot rumah tangga yang sudah tidak di gunakan seperti besek serta telephone rumah yang menambah kesan vintage pada area ini. Pemilihan warna sofa yang sedikit cerah dengan bantal etnik di letakkan pada area ini agar menambahkan suasana lebih berwarna, begitu juga dengan eksterior dinding yang berwarna hijau mampu menambah kesegaran pada teras rumah ini.




Model Teras Rumah Minimalis dengan Aksen Toska yang Viewable 

                                                Sumber : Ig (@kimi_ira)

Tampilan teras yang manis pada rumah ini terlihat menonjol dengan penggunaan dinding berwarna hijau tosca dikombinasikan dengan keramik berwarna coklat, mampu membuat area ini berkesan lebih natural. Dengan dekorasi yang minimalis pemilik rumah ini hanya meletakkan kuris malas dari kayu serta single chair dengan bunga. Meskipun dengan dekorasi yang minim area teras pada rumah ini tetap terlihat viewable secara keseluruhan di kombinasikan dengan beberapa elemen sehingga menghasilkan sebuah keharmonisan.



Model Teras Rumah Minimalis dengan Nuansa Kuning yang Cantik 


Sumber : Ig (@yantitewe)

Untuk menambahkan tampilan yang menarik pada area teras rumah, anda bisa menggunakan eskterior yang berwarna cerah seperti kuning sehingga lebih memberikan nuansa ceria untuk area ini. Kesan bersih juga mampu di ciptakan dari penggunaan keramik lantai putih, dengan ukuran teras yang minimalis anda bisa menambahkan beberapa rak sepatu atau kursi panjang sebagai tempat bersantai. Dengan sedikit menambahkan unsur alami tanaman lidah mertua atau beberapa tanaman gantung juga bisa anda coba letakkan di area ini untuk memberikan suasana yang sejuk.



Model Teras Rumah yang Soft dan Cantik


Sumber : Ig (@inspirasirumahcantik)

Beberapa pemilihan eksterior maupun interior yang tepat pada area teras begitu juga untuk area ruangan memang akan memberikan keselarasan dengan suasana yang menyenangkan. Seperti pada area teras ini yang menggunakan eksterior dominan warna cream namun tidak menyeluruh ke seluruh area mampu memberikan kesan hangat pada area ini. Dengan teras yang berukuran minimalis agar lebih terisi anda cukup menambahkan kursi rotan dan meja untuk suasana yang lebih harmonis. Dengan pemilihan eksterior yang berwarna soft seperti ini tetap mampu meberikan tampilan cantik dan viewable pada teras rumah ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.