6 Inspirasi Gambar Taman Minimalis Untuk Memperindah Rumah Baru Anda

 

Homeshaby.com -- Memiliki rumah baru merupakan kebanggaan tersendiri untuk setiap orang, dengan usaha dan doa yang selalu di lakukan tentu saja akan membuahkan hasil yang menyenangkan. Dengan memiliki rumah ukuran berapa pun tentu saja menjadi impian setiap orang, desain yang menarik serta penataan apik akan membuat nyaman pemilik rumah. Penataan dekorasi ruang dengan furniture memang di perlukan untuk memberikan kelengkapan pada rumah, namun jika anda bisa menambahkan kehadiran dari tanaman sebagai penyejuk hal ini mampu memberikan udara segar dan tenang di rumah dan juga untuk keluarga. Memiliki rumah baru dengan menyisakan lahan untuk taman memang di perlukan agar rumah dapat tampil segar dan menyejukkan. Kali ini akan kami bagikan inspirasi untuk anda mengenai gambar taman minimalis di rumah baru yang bisa anda coba. Ulasan lebih lengkapnya simak yang satu ini ya bund, semoga bermanfaat.




Dekorasi taman by : tamantumahmungil

Teras rumah memang menjadi spot terfavorit untuk mendekorasikan dengan tanaman kesayangan. Seperti dekorasi pada rumah ini yang lebih memilih area teras sebagai tempat tanaman sekaligus bisa di gunakan tempat bersantai. Hawa segar dari tanaman hijau ini bisa anda rasakan di rumah agar hunian terasa menyejukkan. Penataannya pun bisa anda tempatkan di rak tanaman ataupun langsung meletakkan di lantai sesuai keinginan anda ya bund. 




Dekorasi taman by : isra_1904

Dengan lahan yang tidak seberapa, tentu akan membuat anda semakin kreatif untuk melakukan penataan taman di sekitar rumah. Seperti inspirasi berikut ini yang lebih memilih area depan rumah untuk meletakkan tanaman di rak tanaman secara rapi. Koleski tanaman yang semakin banyak memang harus bisa anda tata dengan rapi agar tidak tampak berserakan ataupun malah tak menarik. Pemilihan rak ataupun pot tanaman bisa anda sesuaikan dengan konsep dari yang diinginkan agar tercipta sebuah keharmonisan.




Dekorasi taman by : tamanrumahmungil
'
Masih menjadi spot terbaik untuk penataan taman di sekitar rumah, tak jauh beda dengan inspirasi berikut ini yang memilih area teras sebagai penataan taman jenis keladi-keladian dengan daun yang bergama warna. Tampak sejuk dan cerah berkat dekorasi tambahan dari tanaman plastik yang diletakkan di dinding rumah ini. Jika anda ingin mengkombinasikan dengan tanaman lainnya, jenis tanaman gantung sirih gading ini bisa anda letakkan di langit-langit teras untuk memberikan tampilan yang lebih manis.





Dekorasi taman by : tamanrumahmungil

Taman di rumah bisa anda letakkan di halaman rumah seperti ini lho bund. Tersususn rapi di rak tanaman, jenis tanaman yang di kelompok an menjadi satu ini bisa di coba untuk memudahkan anda ketika akan menyiangi atau mengganti dengan tanaman baru lainnya. Pot dari tanah liat seperti ini bisa anda gunakan sebagai tambahan dekorasi yang lebih estetik. Tampilan yang tampak senada dengan keseluruhan area ini sangat memberikan kenyamanan jika bisa anda gunakan sebagai area bersantai sekaligus.




Dekorasi taman by : rumahku_lucu

Karena memiliki rumah baru tentu saja anda masih bingung akan meletakkan taman di bagian mana. Tak perlu khawatir bund, anda bisa saja menggunakan sebuah ruang untuk tempat koleksi tanaman yang dilakukan seperti rumah berikut ini bisa anda coba di rumah. Cukup beberapa tanaman jenis monstera ini dapat merubah tampilan di ruangan semakin indah dan menyejukkan. Apalagi jika di tambahkan dekorasi cermin besar dengan bentuk melingkar yang dapat membuat tipuan pada ruangan tampak luas.




Dekorasi taman by :qais_home

Tak salah jika meletakkan koleksi tanaman di bagian teras depan rumah seperti ini, hal ini bisa anda coba untuk membuat dekorasi fasad rumah semakin menarik dan terlihat lebih stylish. Dengan konsep minimalis berkat penggunaan eksterior yang dominan putih secara menyeluruh, di ikuti dengan penggunaan pot yang tampil senada membuat teras ini semakin matching. Namun jika anda ingin memberikan kontras warna yang berbeda, penggunaan pot dari tanah liat seperti ini bias anda coba dengan warna pot merah bata memberikan tampilan lebih eye cathcing dan menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.