6 Trik Memperindah Area Teras Depan Rumah yang Ramah Budget

 




Homeshabby.com -- Mempercantik rumah adalah keinginan semua orang apalagi dengan biaya yang murah tentu segala cara akan dilakukan. Mulai memperindah area terdepan rumah yaitu teras tentu akan membuat orang tertarik dengan kesan pertama yang ditampilkan. Rumah dengan tampilan yang bersih dan menarik dari luar tentu akan membuat orang semakin ingin tahu bagaimana cara mendekor rumah tanpa memerlukan banyak biaya. Tanpa perlu basa basi lagi yuk intip trik untuk memperindah teras depan agar semua orang semakin penasaran. Simak ya bund, semoga bermanfaat. 


Model Teras Penuh Warna


Bunda suka nimbrung bersama teman-teman arisannya atau berkumpul di sore hari dengan keluarga tapi keseringan di dalam rumah? Tips yang satu ini cocok untuk anda aplikasikan pada bagian teras rumah dengan kesan minimalis dan elegan tentunya. Dengan kursi dari bahan rotan menggunakan bantal sofa berbagai macam motif dan warna, area depan rumah ini akan sangat menarik dan akan mencuri perhatian banyak orang. Warna-warni yang cerah dipadukan dengan tanaman pada bagian belakang mampu menjadi pusat perhatian dan membangkitkan mood bahagia bagi si pemilik rumah. 


Model Teras Minimalis dan Ceria



Kesan pertama yang dapat dilihat dari area teras ini adalah suasana menyenangkan dan menyegarkan. Pemilihan warna yang cerah seperti kuning pada bagian pintu dan beberapa furniture ini mampu memjadi focal point karena kesan cerah dari rumah ini. Tidak terlalu banyak mengaplikasikan furniture dan elemen yang dominan membuat area ini semakin terlihat rapi dan bersih. Kolam ikan pada bagian area ini juga membuat kesan yang alami begitu juga dengan tanaman rambat pada bagian dinding. Rumput yang seolah-olah terbagi menjadi dua warna ini mampu menipu mata yang melihat, karena adanya pantulan dari cahaya matahari.


Model Teras Klasik


Daya tarik yang diberikan pada tampilan rumah ini adalah penggunaan cat eksterior berwarna putih dan elemen kayu mampu memberikan kesan klasik pada teras rumah ini. Pemilihan warna dan interior selalu memberikan kesan yang menarik, hal ini juga memberikan kesan pribadi si pemilik rumah. Konsep teras rumah yang tidak selalu dominan dengan taman dan bunga-bunga juga bisa membuat tampilan depan terlihat menarik. Beberapa furniture dari bahan kayu seperti pada satu set meja dan dua single chair yang berbeda tempat membuat area rumah ini terlihat cantik, tanpa memerlukan biaya yang lebih untuk tampil menarik.


Model Teras Minimalis Lampu Tumblr


Pencahayaan yang cukup juga diperlukan pada malam hari d bagian teras rumah untuk memberikan kesan rumah masih ditinggali. Lampu berwarna putih yang di letakkan pada bagian rumah terlihat sangat umum, kali ini dengan mengaplikasikan lampu tumblr pada area depan mampu memberikan kesan ramai dan hangat. Teras rumah ini sangat berfungsi jika digunakan untuk bersantai ataupun dinner dengan pasangan yang terkesan berada di area cafe tanpa memerlukan pengerluan yang banyak.



Model Teras dengan Kursi Gantung


Model teras dengan penggunaan furniture yang sedikit akan memberikan tampilan yang minimalis dan simpel. Penggunaan kursi gantung dan kursi malas pada bagian teras cocok untuk digunakan ketika bersantai sembari mengobrol dengan keluarga. Tampilan klasik yang di hasilkan dari area ini adalah penggunaan dinding eksterior dari bahan woodplank membuat suasana di area ini semakin terkesan hangat. Tanpa menggunakan banyak furniture anda bisa mengaplikasikan inspirasi ini di rumah anda dengan pengeluaran yang minim.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Pinterest


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.