Inspirasi Ruang Santai Rumah Minimalis yang Asri Terbaru Tahun Ini. Yakin Lelahmu Pasti Hilang !

Homeshabby.com -- Rumah memiliki fungsi yang sangat vital bagi pemilik, selain sebagai tempat untuk melepas penat, juga untuk menemukan kenyamanan dan ketenangan. Dengan membangun rumah yang asri, serta menempatkan interior dan eskterior yang tepat akan menciptakan rumah yang menarik dan cantik. Pada inspirasi kali ini kita akan membagikan beberapa ruang santai yang dapat diaplikasikan ke dalam rumah anda. Jangan skip ya.. Semoga bermanfaat.

 

1. Inspirasi ruang santai dengan pemilihan warna yang menarik


Warna merah yang mencolok pada dinding memang terkesan terang pada ruangan, tetapi pada ruangan ini dipadukan dengan karpet abu-abu bercorak merah putih yang menggemaskan dapat memberikan kesan soft. Ruang iini cocok untuk dijadikan tempat bersantai ataupun rebahan melepas penat. Dua bantal yang bercorak floral dapat memberikan kesan tropis dan menghidupkan suasana ruang.
 

2. Inspirasi ruang santai pelepas penat


Dinding dengan aksen batu alam berwarna cream pada area ini akan memberikan kesan alami apalagi pengaplikasian rumput sintesis yang terkesan asri dan hijau. Satu set kursi besi dengan bantal bermotif bunga cerah juga menambahkan perasaan nyaman bagi si pemilik. Anda juga dapat menambahkan air mancur berada tepat pada belakang kolam yang akan memberikan kesan tenang dengan adanya suara percikan air. Pada bagian terdekat jendela kaca juga diletakkan kursi dan table dengan finishing kayu yang akan memberikan kesan klasik pada ruang santai ini. 

3. Inspirasi ruang santai nuansa camping



Bagi anda yang menyukai berbagai kegiatan ketika sedang berlibur, ide untuk ruang santai ini akan sangat menarik jika dapat terapkan pada bagian di rumah. Ruang santai yang terkesan asri berkat rumput sintesis  dan juga tanaman yang di letakkan pada area ini, bisa anda gunakan untuk bersantai atau lesehan dibawah ketika ingin merebahkan badan. Terdapat 2 set kursi meja lipat yang berwarna coklat dan putih menambahkan kesan klasik pada area ini. Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul santai ataupun berdiskusi dengan kerabat.


4. Inspirasi ruang santai dengan area baca


Apakah anda seorang kutu buku? Jika iya, inspirasi ruang ini akan sangat menarik jika anda bisa memilikinya. Ruang santai dengan area baca ini memang sangat menarik dari yang lainnya. Memberikan kesan klasik dan bersih dengan furniture kayu yang dicat putih begitupun lantai dengan finishing kayu mengkilap. Dengan sentuhan beberapa bantal yang berwarna cream dan jendela kaca dapat membantu memberikan pencahayaan dengan terang saat anda membaca pada siang hari.

5. Inspirasi ruang santai bertema vintage



Berkonsep vintage dan minimalis ruang ini memang menarik. Satu set table berwarna coklat gelap dan aksen jendela kecil yang dicat berwarna-warni dengan tanaman merambat diatasnya memberikan kesan hangat dan nyaman pada ruangan iini. Beberapa poster bertema klasik yang ditempatkan pada bagian atas rak kayu juga membuat kesan pada ruang ini terasa semakin vintage.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.