Desain Kamar Mandi 2 x 2 M yang Mungil tapi Nyaman

 


Homeshabby.com -- Jangan khawatir bun jika anda memiliki ukuran kamar mandi yang terbilang terbatas. Hal ini tidak akan menjadi hambatan untuk mendesain kamar mandi yang anda miliki untuk tampil cantik dan istimewa. Desain kamar mandi yang tepat tentunya akan membuat kamar mandi tampil luas dan lebih nyaman, meskipun dengan ukuran yang mungil yaitu 2 x 2 M. Pada ulasan berikut kami akan memberikan inspirasi kamar mandi yang akan membuat anda semakin nyaman dan betah untuk melakukan ritual di kamar mandi. Simak ya, Semoga bermanfaat.



Pemilihan peralatan kamar mandi yang pas dan simpel mampu memaksimalkan fungsi ruang yang ada. Area shower yang di batasi dengan dinding keramik akan membuat suasana kamar mandi pada area shower dan toilet ini terkesan sedikit lebih privasi. Dengan ukuran yang mungil kamar mandi ini mampu memberikan kesan luas dengan pemilihan warna keramik dinding yang terang.



Bilik kamar mandi yang di beri sekat adalah alternatif untuk mengatasi keterbatasan ruang. Dengan desain yang beda dan terkesan minimalis di bagian kloset membuat suasana di kamar mandi ini semakin nyaman khususnya pada area shower. Terdapat sedikit space ruang yang menempel pada dinding di bagian shower digunakan untuk menyimpan alat-alat mandi agar memberikan kesan rapi pada area ini.




Pemilihan keramik pada dinding yang bermotif hexagonal terkesan monokrom dengan kombinasi warna putih pada bagian kloset yang berwarna senada membuat suasana kamar mandi ini semakin mewah dan elegan. Ruang gerak yang cukup pada area ini bisa anda tambahkan wastafel yang menempel pada dinding untuk bisa anda gunakan sebagai tempat menyimpan handuk pada bagian rak dibawahnya.





Penggunaan gorden dengan bahan kedap air dan berwarna terang mampu membuat tampilan kamar mandi ini semakin menarik dan berwarna. Pemilihan bata ekspos pada dinding dan batu koral yang diletakkan pada bagian shower mampu menambah kesan yang alami dan natural pada kamar mandi ini. Suasana yang nyaman juga bisa membuat anda semakin betah untuk kegiatan ritual yang biasanya anda lakukan di kamar mandi. 





Kubikel di area shower pada gambar yang terlihat dapat anda aplikasikan di rumah. Dengan ukuran yang mungil pemilihan kubikel juga bisa menjadi alternatif untuk mengatasi keterbatasan yang ada. Pemilihan desain yang simpel dan tidak terlalu banyak menggunakan furniture dapat memberikan kesan yang luas pada area ini. Dengan space yang cukup anda juga bisa menambahkan wastafel untuk memberikan tampilan yang lebih cantik dan menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.