Rahasia Trik Mudah Untuk Rumah Sempit Terlihat Lebih Luas

   

Trik Mudah Untuk Rumah Sempit Terlihat Lebih Luas 

Homeshabby.com -- Hello bund, tak masalah jika anda memiliki hunian dengan lahan terbatas khususnya anda yang tinggal di area perkotaan. Dengan penataan interior yang tepat dapat membuat rumah anda yang sempit akan terlihat lebih luas dan lapang. Pada artikel ini Homeshabby.com akan memberi tahu anda rahasia trik mudah untuk rumah sempit terlihat lebih luas. Simak sampai tuntas pemaparan dibawah ini :


1. Menggunakan Furniture Multifungsi



Penggunaaan furniture multifungsi pada rumah minimalis anda tentunya akan sangat membantu, seperti penggunaan tempat tidur yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan multifungsi yang dapat anda gunakan untuk menyimpan buku ataupun barang - barang kesayangan anda lainnya. Pilih warna - warna dasar untuk bagian interior seperti warna putih yang identik dengan kesan luas dan bersih.


2. Memasang kaca Besar




Dengan memasang jendela kaca besar pada salah satu sudut ruangan menjadi solusi untuk rumah anda agar terlihat lebih luas. Keberadaan jendela besar kan membuat intensitas cahaya dapat masuk secara maksimal ke dalam ruangan yang akan membuat rumah anda menjadi lebih terlihat terang dan lebih lapang. Karpet dengan pola bergaris dan memanjang akan menciptakan ilusi pada ruangan anda menjadi terlihat lebih memanjang .


3. Warna Cerah yang Lembut dan Penataan Interior yang Tepat



Rahasia Trik Mudah Untuk Rumah Terlihat Lebih Luas selanjutnya dapat anda wujudkan dengan coloring dan penataan yang tepat untuk desain interior anda. Warna - warna yang cerah terbukti sangat efektif untuk solusi rumah anda yang sempit, pilih tone warna yang cerah namun tidak terlalu tajam seperti warna pastel. Warna yang digunakan oleh furniture menonjolkan kesan natural, pada bagian lantai memakai finishing parket dengan pola memanjang yang dapat menciptakan kesan lebar pada ruang tamu dengan ukuran 2 x 2,5 tersebut.

Bagaimana? sudah menemukan solusi kan bagi anda yang memiliki hunian dengan lahan terbatas. Jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru Homeshabby.com yang akan selalu memberikan tips dan trik bermanfaat untuk hunian anda :)


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis      : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.