Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 15 M dengan 3 Kamar Tidur dan Mushola Tampil Lebih Modern

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 15 M, 3 Kamar Tidur dan Mushola Tampil Lebih Modern


Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan ukuran 7 x 15 m ini memiliki tampilan yang lebih modern dengan adanya ruangan yang lengkap sehingga dapat membuat suasana dari pemilik rumah lebih nyaman. Anda dapat menata ruangan dengan rapi dan menarik sehingga tampilan rumah lebih luas dan lapang. Biasanya di dalam rumah minimalis yang ideal haruslah ada seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur, mushola, dapur, dan kamar mandi. Adapun jika anda ingin menambahkan ruangan lain itu tergantung dari kebutuhan dan luas bangunan yang anda miliki. Untuk desain dan denah kali ini kami akan membahas mengenai rumah minimalis ukuran 7 x 15 m dengan 3 kamar tidur dan mushola dalam yang tampil lebih modern. Nah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini. Semoga bermanfaat ya....

 


Tampilan depan rumah dengan menggunakan tampilan yang modern yang dapat dilihat dari penggunaan cat dinding berwarna abu-abu dan biru yang lebih terang sehingga dapat membuat tampilan lebih terang. Garis-garis rumah yang tegas dapat memberikan tampilan rumah lebih minimalis dan elegant. Adanya pagar dengan menggunakan 2 motif yang berbeda berwarna putih pun dapat menambahkan kesan artistik pada rumah. 



Atap rumah dengan menggunakan model atap limasan berwarna abu-abu juga dapat membuat tampilan lebih minimalis. Atap limasan ini memang banyak memberikan kelebihan untuk rumah minimalis diantaranya dapat mengurangi kebocoran ketika hujan turun, lebih mudah dalam pemasangan. 



Tampilan dalam rumah ini terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa memanjang berwarna putih dan dipadukan dengan bantal dengan warna yang lebih mewah. Anda pun dapat menambahkan kursi rotan sehingga dapat memberikan kesan yang natural. Agar tetap memberikan kesegaran dalam rumah anda dapat menambahkan bunga yang segar di atas meja ruang tamu.


Tampilan ruang makan yang sengaja di buat di tengah ruangan ini dapat menambahkan kesan yang lapang. Ruang makan yang menghadap ke taman dalam rumah ini nampak lebih nyaman dan sejuk. Desain taman vertikal dalam rumah juga dapat menjadi area penghijauan dalam rumah. Kesan modern pun ditonjolkan dari lampu dengan desain yang unik.


Denah rumah minimalis ukuran 7 x 15 m ini terdiri dari carport ukuran 3 x 4 m, taman depan rumah ukuran 2,5 x 2,5 m, motorport ukuran 1,5 x 2,5 m, teras, ruang tamu ukuran 2,5 x 3 m, dapur ukuran 1,5 x 3 m, ruang makan ukuran 2,5 x 1,5 m, ruang keluarga ukuran 2 x 2 m, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, mushola dalam, laundry room, dan teras belakang. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.





Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube FRteam Studio





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.