Inspirasi Kamar Mandi Mungil Stylish Pilihan Rumah Minimalis untuk Pasangan Muda

 


Homeshabby.com -- Pemilihan tema warna kamar mandi yang cerah ataupun dengan warna yang netral dapat membuat suasana kamar mandi Anda semakin menyenangkan. Selain cocok untuk Anda yang menyukai warna cerah ataupun simpel, inspirasi berikut ini akan sangat menarik jika bisa Anda terapkan pada hunian rumah Anda. Jangan lewatkan ulasan berikut ini ya bun. Semoga bermanfaat.



Pemilihan warna putih polos yang terkesan natural dan elegan cocok untuk Anda yang menyukai desain minimalis dan simpel. Memadu-padankan dinding granit dengan corak yang terkesan abstrak dan penambahan pembatas ruang dengan kaca transparan akan terkesan bersih pada kamar mandi Anda. Anda juga bisa menambahkan tanaman hias mungil pada tempat yang kosong dibantu dengan pencahayaan yang cukup. 




Tampilan kamar mandi dengan warna cerah yang memadu-padankan lantai keramik dengan corak bermotif. Sekat dinding dengan wallpaper yang terkesan ramai cocok dengan konsep ruang sekitar. Kaca besar yang ditambahkan pada sudut luar lengkap dengan kursi mungil cocok untuk Anda melakukan ritual "me time".



Konsep kamar mandi dengan tema monokrom yang simpel dengan pilihan warna putih dan juga hitam cocok untuk anda yang menyukai konsep maskulin. Lantai keramik bermotif polygon kecil yang tersusun rapi dan terkesan simpel. Penyekat ruang antara area shower dan closet duduk dengan kaca transparan yang terkesan elegan.


Kesan yang menyenangkan dan tidak membosankan dengan lantai dan keramik berwarna kuning dengan list putih yang terkesan cerah dan terang. Pembatas ruang dengan kaca polos dengan list kayu berwarna abu-abu cocok untuk diterapkan pada kamar mandi Anda. 


Keramik dengan finishing mengkilap berwarna putih dengan penyekat kaca kamar mandi yang polos membuat kamar mandi Anda terlihat segar dan bersih. Membedakan dinding pada area shower dengan keramik penuh warna akan terlihat menyegarkan.

Anda bisa memilih model kamar mandi yang ingin bunda terapkan pada desain kamar mandi Anda agar terkesan menyenangkan. Dengan menyesuaikan budget yang Anda miliki sesuai konsep kamar mandi yang Anda pilih. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.