Desain Rumah Natural Minimalis Dengan Lantai Parket yang Hangat


Desain Rumah Natural MInimalis Dengan Lantai Parket yang Hangat

Homeshabby.com -- Bagi sebagian orang pasti sudah mengenal dengan jenis lantai yang satu ini, yaitu lantai dengan finishing parket. Hunian dengan konsep finishing parket ini memang sudah ada sejak zaman dahulu, namun akhir - akhir ini menjadi sangat populer kembali dikalangan kaum millennial. Desainnya yang unik dan terlihat sangat homey membuat semua orang menyukai hunian dengan konsep lantai yang hangat. Berikut homeshabby.com telah merangkum Desain Rumah Natural minimalis dengan lantai parket yang hangat.


Desain Rumah Natural Minimalis Dengan Lantai Parket yang Hangat

Pada bagian ruang keluarga terdapat dua kursi dengan material rotan lengkap dengan coffee table yang nampak matching dengan lantai finishing parket. Kesan hangat yang natural ditonjolkan dengan keberadaan beberapa green plans disekitar ruang keluarga. Pada bagian cat dinding pemilik rumah memilih warna putih bersih agar nuansa natural yang hangat pada ruangan menjadi semakin kuat.


Desain Rumah Natural MInimalis Dengan Lantai Parket yang Hangat

Beralih pada bagian kamar utama, kali ini pemilik rumah tidak menggunakan finishing parket namun suasana natural dan hangat masih tetap terasa dengan pemilihan coloring pada karpet yang berwarna coklat natural. Diatas head board tempat tidur yang menggunakan spring bed ber ukuran queen size terdapat walldecor macrame, tepat disamping tempat tidur terdapat bed side table dengan ukuran kecil yang berfungsi untuk menyimpan beberapa barang - barang kesayangan. Untuk penerangan kap lampu juga memakai warna yang natural senada dengan konsep yang di pilih oleh si pemiliknya. 




Desain Rumah Natural Minimalis Dengan Lantai Parket yang Hangat

Ruang makan yang kecil dan nyaman ini terhubung langsung oleh small garden di dalam rumah. Masih memakai konsep yang sama yaitu natural yang hangat dipadukan dengan tegel koentji simpel menambah ruang makan sekaligus dapur ini menjadi lebih terlihat cantik. Adanya meja makan memanjang bermaterial kayu yang dipadukan dengan bar stool membuat ruang makan ini semakin eye cathcy dan bisa untuk Work From Home.




Desain Rumah Natural Minimalis Dengan Lantai Parket yang Hangat


Bagian terakhir terdapat dapur minimalis tepat bersebelahan dengan ruang keluarga yang juga langsung terhubung dengan taman belakang rumah. Seluruh furniture kitchen set yang juga memakai material kayu. Itulah inspirasi desain rumah natural minimalis dengan lantai parket yang hangat, smeoga dapat menjadi referensi untuk anda ya :).


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 
 


Penulis     : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber    : hauz.of.momo





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.