Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Ukuran 9 x 13 M dengan Atap Perisai yang Modern

 Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Ukuran 9 x 13 M dengan Atap Limasan yang Modern

Homeshabby.com -- Ketika membahas mengenai desain dan denah pasti yang terlitas di benak anda adalah mengenai ukuran dan bagaimana konsep rumah minimalis tersebut. Tentu ketika kita akan membuat rumah hal yang harus dipersiapkan adalah anggaran biaya, desain dari rumah itu sendiri, denah pembagian rumah, interior dan eksterior dari rumah minimalis. Nah, untuk artikel kami kali ini akan membahas desain dan denah rumah minimalis yang menggunakan menggunakan atap perisai sehingga membuat tampilan rumah menjadi lebih modern. Karena memang atap ini sangat memberikan pengaruh terhadap ekterior dari rumah. Banyak model atap yang biasa di gunakan untuk rumah minimalis seperti model atap pelana, atap limasan, atap perisai. Untuk lebih jelas simak selanjutnya ya...
Tampilan depan rumah dengan tampilan yang modern ditonjolkan dengan adanya ukiran-ukiran yang unik dan artistik. Anda pun dapat menggunakan batuan alam dengan warna cream yang elegant. Agar memberikan illusi rumah tampak lebih luas anda dapat menggunakan carport tanpa kanopi yang menutupi kendaraan anda.
Tampilan samping rumah yang terlihat perpaduan cat dinding warna cream dengan batuan alam membuat rumah tampak menawan. Atap rumah ini juga menggunakan model perisai yang memiliki bentuk permukaan yang terdiri dari dua jajar genjang pada sisi samping dan dua segitiga pada bagian depan yang menyatu pada satu titik. sehingga membuat tampilan rumah menjadi lebih modern.
Tampilan ruang makan ini memiliki tampilan yang elegat dengan menggunakan meja set warna hitam untuk meja dan putih yang menawan untuk kursi yang digunakan. Desain ruang makan ini juga menyatu dengan dapur sehingga membuat tampilan lebih luas. Ruang makan ini semakin nyaman dengan adanya jendela besar yang dapat memaksimalkan cahaya masuk ke dalam rumah
Tampilan kamar tidur utama ini menggunakan konsep minimalis modern yang ditampilkan dengan adanya interior yang dihadirkan. Lampu gantung dengan model yang modern ini dapat menambahkan kesan yang artistik pada kamar anda. Agar lebih segar anda dapat menambahkan tanaman hijau di sudut ruangan anda.
Denah rumah minimalis ukuran 9 x 13 m ini terdapat carport ukuran 6 x 6 m memang cukup besar sehingga dapat membuat tampilan rumah lebih luas, taman depan rumah ukuran 3 x 2,5 m, ruang tamu dan ruang keluarga ukuran 6 x 3 m, dapur 3 x 2 m, 2 kamar tidur, mushola dalam, kamar mandi, taman belakang, laundry room. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube
  
Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.