Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Ukuran 8,75 x 12,5 M Tampil Lebih Lega

Desain dan Denah Rumah Minimalis Terbaru Ukuran 8,75 x 12,5 M Tampil Lebih Lega

Homeshabby.com -- Memiliki rumah dengan ukuran yang sedang memang memerlukan penataan yang baik. Sehingga dapat membuat rumah menjadi lebih lega dan dapat menambah kenyamanan dalam rumah anda. Rumah minimalis ini dapat terlihat lebih lega ketika anda melakukan hal-hal berikut ini menggunakan penyimpanan yang tertutup, memanfaatkan area dinding yang kosong, menggunakan cermin yang memanjang, menggunakan furniture yang multifungsi, dll. Nah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 8,75 x 12,5 m agar terlihat lebih lega. Semoga bermanfaat ya...


Fasad rumah dengan menggunakan konsep minimalis modern dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih menawan. Garis-garis rumah dengan menggunakan model yang simple dapat membuat rumah menjadi lebih tegas. Rumah minimalis nampak lebih lega ketika anda membuat tampilan rumah dengan menggunakan warna putih, abu-abu dan natural. 



Tampilan samping rumah dengan nampak alami ketika adanya taman kecil depan rumah. Tampilan rumah menjadi semakin rapi ketika anda menggunakan atap pelana yang bertumpuk dengan material metal berwarna abu-abu. Rumah ini dapat terlihat lega ketika anda menggunakan kaca sehingga pencahayaan rumah didapatkan secara alami.


Tampilan dalam rumah ini tampil lebih lega dan lapang dengan penataan yang rapi. Desain ruang keluarga dengan menggunakan sofa memanjang warna abu-abu ini nampak elegant. Selain itu desain ruang keluarga yang berdampingan dengan ruang makan dapat membuat rumah lebih lega. Anda pun dapat memanfaatkan dinding yang kosong untuk meletakkan wall decor yang cantik.


 
Desain dapur dengan menggunakan bentuk letter L ini dapat terlihat lebih luas dengan kitchen set warna yang natural. Anda dapat menggunakan peralatan dapur yang multifungsi sehingga tidak membuat semrawut dan tidak rapi. Agar dapur ini tidak pengap anda dapat membuat jendela yang bisa di buka tutup dan ventilasi udara yang maksimal. 


Denah rumah minimalis ukuran 8,75 x 12,5 m ini terdiri dari taman depan yang dapat dijadikan area hijau dengan ukuran 5,75 x 4,75 m, carport ukuran 3 x 5 m, teras kecil ruang tamu ukuran 2,75 x 2,35 m, ruang keluarga 2,75 x 3 m, ruang makan ukuran 2,75 x 2 m, dapur ukuran 3 x 2 m, 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, dan taman belakang.



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.





Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube Arsimatra





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.