Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 18 M, 2 Lantai dengan Nuansa Hijau Pastel yang Gemas dan Elegant

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 18 M, 2 Lantai dengan Nuansa Hijau Pastel yang Gemas dan Elegant

 

Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan nuansa hijau pastel memang menjadi pilihan bagi anda yang menyukai hal-hal yang gemas. Rumah minimalis dengan ukuran 8 x 18 ini dapat terlihat lebih luas dengan desain yang minimalis dan nampak elegant ini. Untuk anda yang memiliki keluarga dengan jumlah yang lumayan banyak maka desain rumah dengan 2 lantai cocok sekali untuk diterapkan. Rumah minimalis ini memiliki nuansa pastel yang dipadukan dengan warna putih dan abu-abu yang dapat menambahkan elegant. Untuk lebih jelas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 8 x 18 m simak lebih lanjut ya...


Tampilan depan rumah atau fasad rumah ini memiliki desain yang minimalis dengan adanya garis-garis rumah yang tegas dan sederhana. Perpaduan warna antara hijau pastel dan putih membuat tampilan rumah menjadi lebih cerah dan gemas. Tampilan lantai 2 dengan desain yang lebih menonjol ini juga dapat memberikan kesan yang unik. Tampilan pagar pada balkon dengan model yang simple namun modern.


Tampilan atap rumah minimalis ini terdapat atap dengan model atap datar/flat roof ini nampak modern dan minimalis. Atap ini memiliki warna hitam sehingga dapat memberikan warna tersendiri untuk rumah anda. Selain itu atap ini juga dibuat dengan bertumpuk sehingga dapat meminimalisir terjadinya genangan air ketika hujan turun. 


Pembagian rumah minimalis pada lantai 1 ini terdiri dari carport yang dapat digunakan untuk 2 kendaraan mobil, taman depan rumah, teras rumah, ruang tamu dengan bentuk letter L, ruang keluarga dengan partisi ruangan yang simple, dapur, 2 kamar tidur, laundry room, kamar mandi dan taman belakang.


Denah rumah minimalis pada lantai 1 ini terdiri dari carport dengan ukuran 3 x 4,5 m, taman depan rumah dengan ukuran 3 x 2,5 m, teras rumah ukuran 3 x 2 m, ruang tamu dengan bentuk letter L ukuran 3 x 3 m, ruang keluarga dengan ukuran 4 x 4,5 m, dapur 2 x 3,5 m, 2 kamar tidur 3 x 4 m, laundry room 1 x 1 m, kamar mandi ukuran 1 x 1,5 m dan taman belakang 4 x 4,5 m. 



Pembagian rumah minimalis ini terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kamar tidur yang menghadap ke balkon sehingga lebih segar, ruang keluarga, kamar mandi, balkon depan dan belakang.

Denah rumah minimalis ini terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 dengan 1 kamar tidur yang menghadap ke balkon ukuran 4 x 3 m, ruang keluarga ukuran 4 x 5,5 m, kamar mandi ukuran 2 x 2 m, balkon depan dan belakang dengan ukuran yang luas sehingga dapat dijadikan tempat bersantai dengan keluarga. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig Noman_desainrumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.