Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 10 x 10,78 M dengan Tampilan Interior Bata Ekspos yang Unik dan Keren

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 10 x 10,78 M dengan Tampilan Interior Bata Ekspos yang Unik dan Keren

 

Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan ukuran 10 x 10,78 m dengan tampilan interior bata ekspos ini memiliki tampilan yang unik dan berbeda dengan pada umumnya. Batu bata memang banyak digunakan sebagai material dalam pembangunan rumah. Dengan menggunakan batu bata dapat membuat tampilan rumah lebih nyaman dan indah. Rumah dengan menggunakan dinding bata ekspos memang sudah banyak dikenali oleh banyak orang. Bata ekspos ini memiliki warna yang berbagai seperti bata merah, putih, hitam. Perpaduan dari bata ekspos ini pun dapat sesuaikan dengan konsep rumah minimalis yang anda inginkan. Misalnya untuk konsep scandinavian anda dapat menggunakan bata ekspos warna putih. Atau konsep industrial dengan warna bata ekspos merah, dll. Nah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini. Semoga bermanfaat ya...

 

Tampilan fasad dengan menggunakan bata ekspos ini nampak lebih elegant. Anda dapat menambahkan kusen jendela dengan desain yang unik. Anda pun dapat memadukannya dengan batuan warna abu-abu yang serasi dengan cat dinding warna abu-abu. Agar memberikan warna yang lebih terang anda dapat membuat taman memanjang di depan rumah. 


Tampilan samping rumah terlihat carport tanpa kanopi sehingga membuat tampilan rumah lebih luas. Diatas carport ini pun ditambahkan tanaman yang merambat sehingga membuat tampilan rumah lebih segar dan sejuk. Di belakang carport ini pun di buat dapur sehingga membuat pencahayaan di dapat secara maksimal. 


Tampilan atap pada rumah minimalis ini menggunakan model pelana berwarna hitam sehingga membuat tampilan lebih modern. Sedangkan pada bagian dapur dan kamar tidur ini menggunakan atap datar/flat roof. Sehingga ketika ada dana lebih anda dapat mendesain rumah dengan 2 lantai. 


Denah rumah minimalis ukuran 10 x 10,78 m ini terdiri dari carport dengan ukuran 3 x 5 m, taman memanjang ukuran 7 x 1,5 m, teras, ruang tamu plus ruang keluarga ukuran 3,5 x 4,78 m, ruang makan ukuran 3,5 x 3 m, 3 kamar tidur, dapur letter l ukuran 3 x 2 m, 2 kamar mandi, taman belakang, 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig Noman_desainrumah


 
 
Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.