Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 12 M, 2 Lantai dengan Rooftop dan Interior yang Nyaman Untuk Keluarga Besar

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 12, 2 Lantai dengan Rooftop dan Interior yang Nyaman Untuk Keluarga Besar


Homeshabby.com -- Rumah minimalis untuk keluarga besar memang haruslah memiliki ukuran yang besar. Kalau pun tidak memiliki ukuuran yang besar anda dapat mensiasatinya dengan membuat rumah dengan 2 lantai sehingga dapat memaksimalkan ruangan yang ada. Biasanya untuk rumah dengan 2 lantai ini memang cocok untuk anda yang memiliki jumlah anggota yang banyak. Rumah minimalis ini dapat anda desain dengan menggunakan konsep yang minimalis sehingga nampak lebih menawan. Selain itu, tampilan interior rumah juga menjadi hal sangat penting untuk anda perhatikan karena hal ini yang bisa menjadi penilaian dari sebuah rumah. Nah, untuk kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 9 x 12 M dengan rooftop dan interior yang nyaman.



Fasad rumah minimalis ini memiliki desain yang menawan dengan menggunakan cat dinding warna putih. Agar nampak lebih menarik anda dapat menambahkan ornamen kayu pada fasad rumah sehingga dapat menjadi focal point. Selain itu adanya pagar besi berwarna hitam dengan desain yang simple dapat menambahkan kesan yang elegant dari interior rumah anda.


Tampilan rumah nampak samping terlihat bangunan rumah yang menjulang tinggi dengan menggunakan pilar dengan menggunakan batuan alam dengan warna yang soft. Kanopi rumah dengan menggunakan material besi hollow berwarna hitam ini juga dapat menambah kesan yang modern. Pada bangunan rumah lantai 2 ini sengaja digunakan tirai dengan material kayu yang natural.




Tampilan dalam rumah yang terdiri dari ruang tamu dengan bentuk U ini membuat rumah menjadi lebih lega. Pada ruang tamu sengaja dipilih sofa set berwarna putih sehingga dapat menambah kesan yang menawan. Desain ruang kerja yang berada di lantai 2 nampak nyaman dengan penggunaan kaca yang memanjang sehingga dapat memaksimalkan cahaya masuk ke dalam rumah. Dapur dengan menggunakan kitchen warna yang natural dapat menambah kesan adem.



Denah rumah minimalis lantai 1 ini terdiri dari carport yang digunakan untuk tempat kendaraan, taman depan rumah yang dapat menjadi area penghijauan, ruang tamu dengan bentuk U, 2 kamar tidur, kamar mandi yang berada di antara kamar tidur, dapur dengan bentuk letter L, ruang makan, taman belakang, laundry room, dan tangga untuk akses menuju lantai 2.



Denah rumah minimalis lantai 2 ini terdiri dari balkon, kamar tidur dengan kamar mandi dalam, ruang kerja yang nyaman, kamar mandi, ruang keluarga yang berada di tepi ruangan sehingga dapat menjadi ruangan private keluarga, ruang makan sebagai tempat berkumpul sambil menikmati pemandangan.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Desaingriyaku Studio



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.