Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 10 M Terupdate dengan 2 Kamar Tidur Tampil Lebih Lapang

 Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 10 M Terupdate dengan 2 Kamar Tidur Tampil Lebih Lapang

 
Homeshabby.com -- Hello bunda kembali lagi dengan kami homeshabby.com. Semoga tetap setia bersama kami dengan berbagai inspirasi, tips, trik, desain dan denah rumah minimalis. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 10 m dengan 2 kamar tidur. Rumah minimalis memang sudah menjadi trend baik yang bertempat tinggal di area perkotaan maupun pedesaan. Untuk konsep rumah minimalis sendiri memang cocok bagi anda yang memiliki rumah dengan ukuran kecil agar nampak lebih lapang. Jadi apa kelebihan dari konsep minimalis ini ? Kelebihan rumah dengan konsep minimalis adalah bisa lebih menghemat biaya, rumah tampak lebih rapi, dapat membuat rumah ukuran kecil dapat terlihat lebih lapang. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat desain dan denah rumah minimalis 6 x 10 m di bawah ini. Semoga bermanfaat ya..
 
 
 

Tampilan fasad rumah minimalis ini tampak lebih modern dengan menggunakan cat warna abu-abu dan putih membuat tampilan lebih modern. Adanya taman hijau ini dapat menjadi area penghijauan dalam rumah. Garis rumah yang tegas ini dapat memberikan kesan minimalis modern. Adanya dinding yang lebih menonjol ini dapat memberikan focal point pada rumah anda. 


 
Tampilan samping rumah ini nampak lebih lega dengan menggunakan pagar besi berwarna hitam. Pagar yang memiliki motif yang berbeda dengan pagar kotak-kotak bergaris dan pagar daun dapat menambahkan kesan artistik pada rumah anda. Tampilan rumah dengan adanya kanopi kaca transparan ini dapat membuat rumah menjadi lebih modern dan pencahayaan rumah di dapat secara alami. 
 

 
Tampilan atap rumah dengan menggunakan model atap pelana dengan dua sisi yang memiliki kemiringan sekitar 35 derajat dapat membuat tampilan rumah lebih rapi. Atap pelana ini dapat meminimalisir panas di dalam rumah. Selain itu dalam pemasangannya pun lebih cepat dan juga lebih menghemat biaya yang dikeluarkan. 
 

Tampilan ruang makan dan dapur yang menyatu ini dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih lapang. Anda dapat membuat dapur dengan menggunakan kitchen set berwarna abu-abu dan putih sehingga tampak lebih modern. Desain ruang makan pun di buat dengan nyaman yang menggunakan kursi set warna putih dan berbahan kayu yang natural. 


Denah dari rumah minimalis ukuran 6 x 10 M ini terdapat carport ukuran 3 x 4,5 m, taman depan rumah ukuran 1,5 x 1,5 m, motorport ukuran 1,5 x 2,5 m, teras, ruang tamu ukuran 3 x 3 m, dapur dan ruang makan dengan ukuran 3 x 3 m, 2 kamar tidur, kamar mandi ukuran 1,5 x 1,5 m, dan laundry room ukuran 1,5 x 1,5 m. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube FR Team Studio


 
 
 
Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.