Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman 7 x 10,4 M dengan Ruangan Komplit Tampil Lebih Menawan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Idaman 7 x 10,4 M dengan Ruangan Komplit Tampil Lebih Menawan


Homeshabby.com -- Memiliki rumah yang menawan dan elegant meskipun ukurannya kecil memang menjadi idaman bagi banyak kalangan. Terlebih jika anda yang baru saja menikah, mereka pasti menginginkan rumah yang nyaman namun dengan ukuran yang kecil karena harus menyesuaikan dengan budget yang di punya. Rumah minimalis idaman adalah rumah yang dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah dengan desain dan penataan ruangan yang bagus. Rumah yang ideal biasanya memiliki pembagian ruangan yang komplit yaitu dengan adanya ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, laundry room, dll. Nah, kali ini saya akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis idaman 7 x 10,4 m dengan ruangan yang komplit tampil lebih menawan. 




Tampilan fasad rumah dengan menggunakan desain minimalis yang dihadirkan dengan pemilihan cat eksterior berwarna krem dapat membuat rumah tampil lebih menawan dan elegant. Garis fasad rumah yang modern di hadirkan dengan adanya pagar besi berwarna lebih pekat dengan bentuk yang menarik. Agar tetap terlihat lebih natural anda dapat meletakkan tanaman hijau yang sejuk.




Tampilan samping rumah terlihat bangunan rumah dengan menggunakan kanopi atap kaca transparan sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan secara alami dengan maksimal. Desain atap yang sengaja di buat dengan menggunakan model pelana dapat menambah kesan minimalis pada rumah anda.




Desain ruang tamu dengan menggunakanwarna pastel dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih berwarna. Ruang tamu dengan bentuk letter L dapat membuat tampilan rumah lebih lega dan lapang. Agar ruangan lebih besar anda dapat membuat jendela besar yang dapat di buka tutup sehingga dapat memaksimalkan udara yang masuk ke dalam rumah.

Denah rumah minimalis terdiri dari carport depan rumah yang dapat digunakan untuk menyimpan kendaraan anda dengan ukuran 4 x 4,9 m, taman depan rumah dengan ukuran 3 x 3 m, teras, ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga ukuran 3 x 4 m, kamar tidur dengan ukuran 3 x 2,5 m dan 3 x 3 m, kamar tidur 1,5 x 1,5 m, dapur dengan menggunakan atap transparan dan laundry room.



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig skala1000






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.