Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan dan Menyejukkan

Inspirasi Rumah Minimalis dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan dan Menyejukkan


Homeshabby.com -- Rumah minimalis memang banyak menjadi pilihan karena banyak kelebihannya. Selain dapat membuat tampilan rumah tampil lebih besar dan luas juga dapat menghemat pengeluaran anda. Rumah minimalis juga dapat anda padukan dengan konsep lainnya seperti natural, klasik, dll. Nah, untuk kali ini kami anda membahas mengenai rumah minimalis dengan nuansa hijau yang dapat menyegarkan dan menyejukkan rumah anda. Ada banyak hal yang dapat anda tonjolkan seperti dengan menggunakan tanaman di dalam ruangan, menggunakan furniture rumah dengan warna hijau, dll. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan di bawah ini. 





Tampilan kamar tidur yang menyegarkan dapat membuat tidur anda semakin nyaman. Anda dapat menghadirkannya dengan menggunakan tanaman hias di sudut ruangan kamar tidur anda. Adanya bantal dengan warna hijau yang segar juga dapat menambahkan suasana lebih sejuk. 







Jika tidak menggunakan warna hijau anda dapat menghasilkan kesegaran rumah dengan menghadirkan tanaman bunga di meja makan anda. Desain meja makan dengan motif bunga-bunga pun dapat menambahkan kesan yang menarik dan elegant. Anda juga dapat membuat jendela besar yang dapat dibuka tutup.  








Area santai dengan konsep open space membuat ruangan anda lebih nyaman dan segar. Konsep open space dapat dibuat dengan ruangan yang di kelilingi dengan kaca membuat ruangan lebih sejuk dan pencahayaan di dapat secara maksimal. Anda dapat menggunakan kursi rotan yang natural dan nampak serasi dengan keramik motif kayu. 







Membuat rumah agar tampak lebih adem dan segar anda dapat menggunakan banyak tanaman di setiap sudut ruangan rumah. Agar rumah juga adem anda dapat menggunakan cat dinding warna putih sehingga lebih minimalis dan menawan. Dinding ruangan yang kosong dapat anda fungsikan agar lebih indah dengan menggunakan cermin-cermin kecil dengan desain yang unik. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 




Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai Sumber








Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.