Inspirasi Konsep Kamar Mandi Dengan Tema Natural dan Minim Budget yang Bikin Tambah Segar

Konsep kamar mandi dengan tema natural dan minim budget

Homeshabby.com -- Hello bunda, kali ini Homeshabby.com akan memberikan tips menarik dalam mendesain kamar mandi dengan konsep natural yang akan memberikan nuansa segar dan sejuk bahkan dengan biaya yang seminimal mungkin. Kamar mandi selain harus bersih, masih ada banyak cara sederhana lainnya untuk mempercantik kamar mandi salah satunya menambahkan bak mandi terasso yang unik dan menarik dengan material yang ramah lingkungan sudah mampu membuat kamar mandi lebih segar untuk beraktifitas.



Konsep pertama, desain kamar mandi yang berbaur dengan nuansa alam sangat mempengaruhi udara dan suasana lebih sejuk dan segar. Bak mandi terasso yang terbuat dari marmer di letakkan di sudut ruang di atas lantai kerikil yang mampu menyerap air sehingga tidak rentan licin atau area basah yang membuat lembab ruang. Bentuk bak mandi yang minimalis dapat menghemat ruang serta menampung banyak air yang digunakan untuk mandi. Berbagai tanaman hijau selain sebagai tambahan aksen ruang juga mampu menyalurkan udara yang lebih bersih dan menyehatkan pada kamar mandi tersebut.




Konsep kedua, Desain kamar mandi ini sangat menarik dilengkapi toilet duduk berwarna putih dan bak mandi terasso yang unik dari bahan yang ramah lingkungan. Ketinggian bak juga mampu menyesuaikan tinggi badan si anak sehingga akan memberikan rasa aman dan ramah. Pemilihan motif dan jenis keramik yang berkontur di seluruh bagian dinding dan lantai juga akan memberikan nuansa nyaman dan menyenangkan bagi penghuninya walaupun dekorasi kamar terlihat lebih simple dan tidak terlalu stand out. 




Konsep ketiga, Desain kamar mandi yang hanya menggunakan bak mandi terasso dan di padukan dengan penempatan shower stainless steel mampu membuat tampilan desain menjadi lebih kontemporer. Keramik dengan permukaan glossy tampil menyeluruh di bagian dinding dengan kombinasi warna keramik abu-abu dan putih. Sedangkan di bagian lantai menggunakan jenis keramik yang kasar sehingga lebih nyaman untuk segala usia saat beraktifitas. Model bak mandi terasso pun juga berbeda lebih tinggi dan ramping di banding kan inspirasi sebelumnya sehingga ruang juga nampak lebih luas dan tegas. Harga di pasaran juga relatif lebih murah berkisar 1 jutaan ukuran 50 x 70 sudah bisa anda dapatkan di beberapa toko terpercaya.




Konsep terakhir, lebih simpel dan natural dari bahan bak mandi terasso yang berbeda dengan inspirasi sebelumnya. Pada desain kamar mandi yang berukuran kecil ini menggunakan bak mandi dari bahan batu alam yang lebih kuat dengan ukuran pada umumnya setinggi 70 cm dan diameter 57 cm sehingga akan nampak lebih minimalis dan cocok untuk kamar mandi yang kecil. Harganya pun juga lebih mahal di bandingkan bank terasso dari marmer sekitar 2 jutaan. Bahan ramah lingkungan dari bank mandi yang digunakan di padukan dengan keramik di area basah tentu akan menimbulkan udara yang lebih segar dan menyejukkan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.