Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 8 M 3 Kamar Tidur dengan Nuansa Abu-Abu

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 8 M 3 Kamar Tidur dengan Nuansa Abu-Abu



Homeshabby.com -- Rumah minimalis ukuran 6 x 8 M dengan nuansa abu-abu yang membuat tampilan rumah lebih elegant. Warna abu-abu merupakan warna yang netral jika anda ingin memadukannya dengan berbagai warna lain ataupun hiasan lain. Misalnya anda ingin memadukannya dengan warna putih, coklat, cream ataupun ornamen batuan alam yang natural. Desain rumah dengan nuansa abu-abu dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah. Sebenarnya warna abu-abu ini biasanya termasuk warna alam karena dapat menggambarkan batuan dan karang. Sehingga serasi jika anda ingin memadukannya dengan berbagai ornamen yang natural seperti taman hijau, batuan alam, dan kayu unfinished. 



Tampilan depan rumah dengan adanya perpaduan warna rumah abu-abu yang menyatu dengan hiasan batuan alam membuat rumah tampil natural dan mewah. Batuan alam berwarna coklat yang tertata rapi memberikan focal point pada rumah minimalis anda. Selain itu, anda dapat membuat jendela memajang yang vertikal sehingga pencahayaan rumah dapat masuk secara maksimal. 


Tampilan atap rumah minimalis ini menggunakan atap model pelana dengan warna abu-abu yang senada dengan bagian depan rumah. Atap pelana ini memang banyak menjadi pilihan untuk rumah minimalis karena dengan menggunakan atap pelana akan nampak lebih rapi dan simple. Selain itu, atap pelana ini dapat menghindari terjadinya kebocoran ketika hujan turun. 


Tampilan ruang tamu dengan menggunakan sofa memanjang yang juga berwarna abu-abu membuat suasana menjadi lebih hangat. Agar ruangan tidak nampak monoton anda dapat menggunakan wallpaper dinding dengan warna abu-abu namun dengan motif yang unik. Anda pun dapat menggunakan karpet bermotif berwarna coklat yang elegant. 


Tampilan kamar tidur dengan desain yang lebih fresh membuat nyaman bagi penggunannya. Anda pun dapat menggunakan tempat tidur dengan sprei motif daun-daun hijau yang segar. Agar tidak nampak kosong anda dapat menambahkan wallpaper dinding dengan motif kotak-kotak yang dipadukan dengan figura yang mewah. 



Denah rumah minimalis ukuran 6 x 8 m ini terdapat teras dengan ukuran 3 x 1 m, ruang tamu dengan ukuran 3 x 3,5 m dengan desain sofa memanjang sehingga juga dapat dijadikan sebagai ruang keluarga, 3 kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 m, dapur dengan ukuran 3 x 3,5 m dan kamar mandi. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 






Penulis        : Septiyani
Editor          : Munawaroh
Sumber       : Youtube 












Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.