Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 13 M dengan Model Pagar yang Elegant

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 13 M dengan Model Pagar yang Elegant 




Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis dengan 7 x 13 m dengan nuansa cream banyak menjadi pilihan karena dapat membuat rumah nampak lebih mewah dan menawan. Rumah minimalis yang memiliki nuansa cream memang mudah jika anda ingin memadukannya dengan cat warna lain ataupun ornamen lain misalnya seperti bata ekspos, batuan alam, dll. Adanya pagar yang berada di depan rumah pun memiliki peran yang juga besar yaitu selain dapat menjaga privasi keamanan rumah juga dapat menambah nilai artistik rumah anda. Pagar dengan material yang kokoh dan dengan desain yang unik akan menambah kesan tersendiri untuk rumah anda. Nah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini. 



Rumah minimalis tampak samping terlihat bangunan rumah yang elegant dengan menggunakan pagar minimalis. Pagar yang memiliki 2 motif berbeda yaitu perpaduan antara motif garis-garis vertikal dan motif seperti tumbuhan yang merambat. Desain rumah yang menggunakan cat warna cream dan batuan alam yang natural dengan warna senada. 




Tampilan ruang tamu dengan bentuk letter L yang menggunakan sofa berwarna abu-abu gelap dan dipadukan dengan bantal yang terang. Anda dapat menambahkan standing lamp di sudut ruangan dengan desain yang klasik. Agar dinding tidak nampak kosong anda dapat menambahkan hiasan dinding yang unik.


Ruang keluarga dengan menggunakan sofa besar yang memanjang dapat menambahkan kenyamanan dan kehangatan dalam berkumpul dengan keluarga anda. Anda dapat menggunakan TV yang menempel di dinding dan anda dapat menggunakan kabinet rak TV yang elegant dan multifungsi. 



Desain kamar tidur dengan menggunakan wallpaper motif tumbuhan merambat yang berwarna cream yang elegant nampak serasi jika dipadukan dengan tempat tidur warna yang senada. Agar memberikan warna lain anda dapat menggunakan kursi warna ungu yang menjadi focal point. 




Denah rumah minimalis ukuran 7 x 13 m ini terdapat teras ukuran 4 x 2 m, carport ukuran 3 x 5 m, ruang tamu letter L 4 x 3 m, ruang keluarga ukuran 3 x 3 m, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur letter L ukuran 3 x 4 m, taman belakang yang dapat menjadi area penghijauan pada rumah. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 







Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Rumahpedia Indonesia











Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.