Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 15 M dengan Tampilan yang Mewah Klasik

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 15 M dengan Tampilan yang Mewah Klasik


Homeshabby.com -- Rumah klasik adalah rumah yang memiliki tampilan fasad yang rumit namun terkesan elegan, biasanya terkesan mewah dan memang diadaptasi dari Eropa. Kesan klasik dapat ditonjolkan dari beberapa element detail klasik seperti coffered plafond (panel-panel cekung di langit-langit), atau jendela yang dibingkai dengan detail molding. Rumah klasik cocok sekali untuk anda yang menyukai kesan mewah dan menawan. Meskipun rumah anda memiliki ukuran kecil anda tetap bisa membuat rumah impian dengan konsep klasik nan mewah. Berikut desain dan denah rumah ukuran 9 x 15 M untuk anda. Semoga bermanfaat ya....




Tampilan depan rumah dengan menggunakan pilar bangunan yang kokoh dan menawan. Desain rumah dengan bentuk kotak yang memiliki perpaduan warna antara cream dan putih membuat tampilan rumah menjadi lebih menawan. Selain itu, anda dapat menggunakan keramik dengan warna hitam yang sehingga nampak lebih elegant. 




Tampilan ruang tamu dengan konsep perpaduan antara modern dengan klasik nampak serasi dan indah. Kesan modern ditampilkan dengan adanya lampu, figura dengan motif yang unik dan penggunaan sofa dengan warna dan model yang berbeda. Agar tetap terkesan klasik anda dapat menggunakan wallpaper dengan motif yang elegant. 




Di belakang ruang tamu terdapat ruang keluarga, ruang baca, ruang makan dan dapur yang memang sengaja dibuat menyatu sehingga membuat rumah lebih luas dan ruangan lebih private. Desain ruangan memang di buat dengan menggunakan cat dinding warna putih sehingga tampak lebih lapang. Anda dapat menggunakan kitchen set dengan bentuk U yang dapat mempermudah akses anda. 




Desain ruang tamu dibuat dengan konsep klasik yang ditonjolkan dengan adanya kursi set warna putih dengan motif yang elegant. Meja makan dengan bentuk melingkar ini dapat menambah kenyamanan anda. Selain itu, anda dapat melengkapinya dengan adanya jendela dari samping sehingga pencahayaan di dapat secara alami.  




Denah dari rumah minimalis ukuran 9 x 15 M dengan konsep klasik mewah terdapat teras dengan ukuran 3,5 x 2 m, ruang tamu ukuran 3,5 x 4,7 m, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, mushola kecil, gudang, laundry room.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Media Mirza









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.