Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 11 M dengan Tampilan Eksterior dan Interior Keren

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 11 M dengan Tampilan Eksterior dan Interior Keren




Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan ukuran 7 x 11 m ini merupakan ukuran yang cocok untuk anda yang memiliki keluarga dengan anggota yang cukup. Rumah Minimalis 7 x 11 dengan desain minimalis ini dapat anda terapkan sehingga dapat terlihat lebih luas dan lapang. Dengan penataan yang tepat juga akan membuat Rumah Minimalis 7 x 11 ini terlihat bagus & apik.


Keterbatasan tanah tidak akan jadi masalah selama kita memiliki inisiatif dalam mengatur ruang. Selain itu, interior rumah juga tidak boleh dari perhatian. Kali ini saya akan menampilkan tampilan Rumah Minimalis 7x11 dengan tampilan eksterior dan interior yang keren. 


Tampilan depan rumah dengan menggunakan desain yang keren yang menggunakan konsep modern. Desain carport yang memang sengaja di buat menonjol membuat rumah tampil lebih lega. Penggunaan cat dinding dengan perpaduan warna abu-abu, putih dan beige membuat rumah makin menawan. 





Atap rumah dengan menggunakan model atap datar/flat roof membuat rumah tampak lebih modern dan juga memerlukan material yang lebih sedikit. Namun, jika anda menggunakan atap datar/flat roof ini juga terdapat kekurangan diantaranya adalah salah satunya adanya genangan air yang dapat anda siasati dengan membuat drainase yang tepat.  





Tampilan ruang tamu yang memang sengaja di buat menyatu dengan ruang makan memang membuat rumah tampak lebih simple. Ruang tamu dengan bentuk letter L membuat rumah tampil modern dan ditambah dengan sofa set warna yang cerah nampak serasi dengan meja warna hitam. 




Denah rumah minimalis ukuran 7 x 11 m ini memiliki penataan yang dapat membuat rumah menjadi lebih ringkas dan lega. Penataan ruangan ini terdapat adalah carport 2,9 m, living room, dining room, dapur, 2 kamar tidur, kamar mandi, taman belakang, teras belakang rumah, dan area santai. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 





Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Jorman S.A. Planos de Casas









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.