Desain dan Denah Rumah Minimalis Split Level Ukuran 7 x 7 M, 2 Lantai dengan Rooftop Hanya 200 Juta

Desain dan Denah Rumah Minimalis Split Level Ukuran 7 x 7 M, 2 Lantai dengan Rooftop Hanya 200 juta




Homeshabby.com -- Rumah split level adalah rumah dengan lantaai yang saling tergantung. Biasanya rumah split level ini digunakan untuk rumah yang memiliki ukuran mungil atau memiliki keterbatasan space. Ada beberapa keuntungan memiliki atau mendesain rumah split level antara lain akan memberikan kesan yang terbuka, dapat memberikan fungsi tambahan, memberikan kesan yang lebih dinamis, dan juga sirkulasi udara menjadi lebih baik. Nah, dengan adanya keunggulan tersebut anda bisa mendesain rumah anda dengan split level. Berikut kami akan berikan desain dan denah split level dengan ukuran 7 x 7 M dengan budget 200 jutaan aja. 




Rumah tampak depan terlihat penggunaan bangunan dengan model split level yang menonjol. Perpaduan bangunan dengan material kaca juga dapat menambahkan kesan yang mewah dan menawan. Selain itu, pemilik rumah juga menggunakan finishing cat dinding berwarna putih sehingga tampak bersih dan terang. 



Tampilan rumah minimalis split level tampak samping terlihat pemilik rumah menggunakan kaca vertikal. Sehingga rumah anda nampak lebih terang dan pencahayaan alami di dapatkan secara maksimal. Ruangan tambahan pada rumah yaang menonjol sengaja di berikan warna hitam sehingga akan mempertegas sebuah rumah anda. 


Pada bagian belakang rumah terlihat rumah dengan adanya kaca yang berjajar vertikal membuat sirkulasi udara menjadi lebih baik. Selain itu jugaa pemiliki rumah menggunakan model atap miring dengan bentuk yang minimalis. Pada sisi samping kiri terdapat rooftop dengan desain yang terbuka sehingga dapat menikmati pemandangan sekitar. 




Untuk denah rumah ukuran 7 x7 m ini pada lantai 1 terdapat teras ukuran 3,5 x 1 m, carport ukuran 3,5 x 3 m, ruang tamu 3,5 x 3 m, dapur 3,5 x 3 m, toilet 2 x 2 m, dan tangga sebagai akses menuju ke lantai 2. Sedangkan pada split level terdapat ruang keluarga ukuran 3,5 x 4 m dan tangga ke lantai 2. Untuk lantai 2 terdapat 2 kamar tidur, kamar mandi dan rooftop ukuran 3,5 x 2,54 m. 




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 






Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : youtube wisnu desain









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.