5 Desain Kamar Anak Minimalis Terbaru Bikin Anak tambah Betah

Desain kamar anak minimalis terbaru bikin anak tambah betah

Homeshabby.com -- Banyak orang tua lupa bahwa keberadaan kamar tidur anak sangatlah penting, selain untuk membuat anak lebih mandiri terbiasa tidur sendiri, juga harus memiliki ruang istirahat yang memberikan kenyamanan dan membuat anak akan lebih betah di dalam kamar. Maka dari itu, anda sebagai orang tua sebaiknya bisa mewujudkan sebuah kamar anak atau bisa merenovasi ruang istirahat si kecil yang memiliki desain lucu dan menggemaskan seperti beberapa desain kamar anak minimalis terbaru di bawah ini :




Penggunaan warna pastel lebih banyak dapat memberikan kesan colorful pada bedroom anak. Selain penggunaan warna lebih banyak, padu padan motif juga lebih maksimal seperti buah-buahan, dekorasi dinding untuk media belajar anak, stiker dinding berbentuk bintang-bintang, dan gorden yang lebih tipis. Jangan lupa menambahkan karpet bulu agar aktifitas belajar dan bermain anak di dalam kamar menjadi lebih santai dan leluasa.




Permainan warna pada setiap interior dan dekorasi yang lebih di sukai khususnya anak laki-laki.  Menjadi stand out berkat penambahan teepee tent sebagai penghias kamar anak sekaligus tempat bermain anak. Ciri khas teepee tent adalah memiliki bentuk kerucut dengan tiga sisi tertutup dan satu sisi depan yang terbuka. Kesan cool dan lebih ceria lebih terasa dengan adanya penempatan bunting paper dan stiker dinding.



Kamar tidur anak yang berukuran mungil bisa anda terapkan tema yang lebih simpel. Sehingga akan lebih membuat kamar tampak lapang. Pilih rak yang terbuka sebagai wadah penyimpanan dekorasi yang mempercantik ruang. Warna polos dan kalem di aplikasikan pada bedcover dan kombinasi warna bermotif pada karpet, dan stiker dinding yang nampak lebih manis.


Kasur di buat melantai dengan harapan anak akan menjadi lebih betah dan leluasa dalam ruang gerak yang lebih aman dan leluasa tanpa takut terjadi benturan akibat keberadaan dipan. Sprei kasur juga bisa anda ganti dengan motif dan warna yang menyesuaikan konsep ruang, lebih perhatian memilih model rak boneka seperti pada gambar sehingga kesan luas akan tetap bisa nampak.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Berbagai sumber 








Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.