Tips Desain : Variasi Warna Dusty Pink Untuk Rumah Cantik Bikin Tampilan Lebih Romantis

Desain rumah pink yang lebih romantis

Homeshabby.com -- Tren warna dusty pink pada desain interior rumah selalu berkembang dari masa ke masa, membuat rumah terkesan lebih dewasa, romantis dan modern. Variasi warna yang berkarakter feminine bukan hanya cantik di lihat namun juga memberikan tampilan ruang lebih stylish. 

Nah, jika anda sedang mencari imajinasi atau inspirasi warna yang cocok untuk eksterior ataupun dekorasi ruangan rumah, coba deh simak tips desain dalam memberikan variasi warna dusty pink untuk rumah cantik bikin tampilan lebih romantias di bawah ini !

1. Tampil elegan setiap saat 

Ruang tamu

Warna pink yang memenuhi desain interior ruang tamu minimalis ini membuat kesan lembut dan classy. karena warna dusty pink selalu efektif di hadirkan untuk semakin memunculkan gaya "mahal" yang berkelas. Supaya lebih manis, anda juga bisa memadukannya dengan warna lainnya seperti abu-abu ataupun warna alami hijau pada tanaman. 


2. Ruang santai keluarga yang nyaman dan bikin tenang

Ruang tv dan ruang keluarga

Bermalas-malas bersama keluarga besar di akhir pekan, makin terasa menenangkan di ruang keluarga bernuansa dusty pink yang lembut. Apalagi adanya ventilasi jendela yang menjadikan tempat lebih banyak cahaya matahari secara alami. Aksen dusty pink bisa anda terapkan di berbagai interior yang dikombinasikan dengan warna netral putih dan hitam serta tanaman hijau sebagai aksen tambahan ruang tersebut. Warna dusty pink bisa dihadirkan pada furniture yang lebih mendominasi sedangkan warna lainnya menjadi pelengkap yang lebih ringan sehingga ada keseimbangan interior yang indah.


3. Cocok untuk kamar tidur untuk kesan romantis dan kekinian

Kamar tidur

Warna dusty pink pada desain bedroom mampu memberikan sentuhan gaya modern yang asyik. Warna sangat feminim dan menenangkan untuk waktu istirahat yang lebih baik. Anda bisa mengaplikasikannya pada interior paling penting yaitu bed cover lengkap dengan bantal, karpet bulu, warna gorden yang transparan. Dipan yang memiliki model yang klasik dan simpel berwarna putih yang selaras dengan warna cat dinding yang menjadi warna utama mampu menciptakan bedroom yang romantis sekaligus tetap homey.


4. Dapur dusty pink bikin semakin betah masak

Dapur dan dining room

Banyak orang memilih warna gelap supaya tersamarkan minyak, debu ataupun kotoran. Namun, tidak ada salahnya mencoba suasana baru yang lebih cantik dengan merinovasi menggunakan warna dusty pink yang lembut, apalagi dikombinasikan dengan peralatan masak yang semakin modern. Supaya mudah dalam membersihkan, pilih cat yang berkualitas baik dan tidak menyerap noda sehingga tampilan bersih dan lebih segar dengan nuansa soft pop yang kalem.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.