Inspirasi Rumah Minimalis Tampil Lebih Modern dan Trendy

Inspirasi Rumah Minimalis Tampil Lebih Modern dan Trendy


Homeshabby.com -- Mendesain rumah minimalis merupakan hal yang susah susah gampang. Dimana anda haruslah  menata dan mendesain rumah dengan baik dan benar karena jika tidak malah akan membuat rumah anda makin semrawut dan berantakan. Ada beberapa tips yang bisa anda terapkan antara lain :
1. Memisahkan antara ruang pribadi dan ruang umum
2. Membuang barang-barang yang tidak terpakai
3. Tidak menggunakan peralatan dapur yang berlebihan 
4. Segera mengembalikan barang setelah menggunakannya
Inilah inspirasi rumah minimalis agar tampil lebih modern dan trendy untuk rumah minimalis anda :

Area ruang tamu anda dapat menggunakan sofa dengan warna grey di tambah dengan bantal yang bertulis kata kata lucu atau semangat dengan warna yang berbeda agar tidak monoton. Penambahan meja yang unik dengan ukuran sedang pun dapat anda tambahkan agar sesuai dengan sofa yang digunakan.



Pada tempat tidur dipilih sprei dengan tema rumah anda, untuk rumah minimalis dipilih warna abu dan motif zig zag agar tampak lebih menarik. Anda pun dapat menambah figura dinding dengan gambar tumbuhan atau pun tulisan-tulisan. Tidak lupa tanaman segar diletakkan di samping tempat tidur anda.






Untuk dapur dipilih warna yang serba putih agar terlihat lebih bersih dan luas. Penggunaan meja bar pun dapat anda gunakan jika anda tidak memiliki tempat yang luas. Jika anda memiliki keinginan agar dapur tampil modern anda dapat menggunakan kitchen set lengkap dengan kabinet almari atas dan bawah.



Di bagian belakang dari rumah anda dapat difungsikan sebagai laundry room dengan menggunakan mesin cuci cuci kering sehingga lebih simple dan praktis. Agar tempat laundry room tidak lembab anda dapat mendesain ruangan tersebut open space sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya bagus. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa bagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya. 

 
Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.