Inspirasi Pagar Sederhana Tampil Elegan Untuk Rumah Minimalis dengan Budget Minim

Inspirasi pagar sederhana tampil modern

Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu elemen penting untuk melindungi fasad rumah. Layaknya sebuah cover buku, pagar depan merupakan sampul bagi hunian anda yang mampu menambah nilai estetika dari kesan rumah anda. Hal utama yang harus diperhatikan dari tinggi pagar tersebut, apalagi lingkungan rumah berada dikawasan ramai atau ditepi jalan utama, standart ketinggian pagar berkisar antara 1,5 hingga 2,5 m. Di bawah ini akan mengulas beberapa contoh inspirasi pagar sederhana tampil elegan dan minim budget seperti material besi ekspos yang bisa menjadi bahan referensi anda:


Pagar besi teralis vertikal

Yang satu ini tak pernah lekang oleh waktu dengan ketahanan yang lebih kuat dan safety di lingkungan kawasan ramai. Material besi hanya dibuat sederhana dengan garis papan vertikal dan ukiran bunga sebagai pembatas. Satu hal yang juga pasti untuk pagar jenis besi ekspos ini hanya sentuhan cat berwarna rose gold yang membuat tampilannya lebih elegan dan hanya membutuhkan anggaran biaya kisaran 3 jutaan sudah sebanding dengan kualitasnya untuk memberikan keamanan dan privasi bagi penghuninya.


Pagar besi ekspos tempa

Pagar tempa ini jauh dari kesan kuno dan monoton. Memiliki desain modern dan mewah, cocok bagi anda yang menyukai desain mewah dan elegan. Model pagar tempa dari besi ekspos ini cocok sekali disebut sebagai pagar dengan desain rumah minimalis modern dengan perpaduan ukiran dan bentuk ketinggian pagar melengkung serta model sliding gate yang mampu menghemat tempat.



Untuk inspirasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel youtube "Home shabby tv" yang memberikan konten inspiratif. Jangan lupa share, comment dan subscribe youtube homeshabby.com agar anda bisa mengikuti inspirasi berikutnya yang lebih menarik dan tidak kalah kerennya. Semoga bermanfaat !

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda difacebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Youtube @home shabby tv




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.