Inspirasi Rumah dengan Perpaduan Warna Pink dan Abu-Abu Bikin Kekinian

Inspirasi Rumah dengan Perpaduan Warna Pink dan Abu-Abu Bikin Kekinian



Ketika membuat rumah impian atau idaman ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Dari mulai bentuk, desain, warna, dan aksesoris tambahan. Nah, salah satunya adalah warna ataupun kombinasi warna yang dapat menambah keindahan dari rumah anda. Perpaduan warna ini biasanya di dapatkan dengan menggabungkan beberapa warna primer dengan warna sekunder yang nantinya akan menghasilkan perpaduan yang harmonis. Namun, sebelum anda memadukannya anda haruslah memahami tentang karakter dari warna-warna itu sendiri. Dengan mengetahui karakter dari warna tersebut maka hal itu akan dapat mempermudah ruang gerak kreativitas dalam menatanya. Nah, kami akan memberikan inspirasi rumah dengan perpaduan warna antara pink dan abu-abu yang bisa membuat rumah anda makin kekinian dan stylish. 





Di mulai dari bagian utama dalam rumah yaitu ruang tamu, dimana ruangan ini memiliki peran yang sangat penting. Sehingga melihat dari fungsinya anda haruslah mendesain dengan desain yang semenarik mungkin agar dapat membuat orang yang berkunjung menjadi nyaman. Dengan memilih cat tembok warna nertral seperti putih, cream, biru muda maka anda dapat menambahkan ornamen tambahan yang menarik agar ruangan tidak tampak kosong. Selain itu, anda bisa juga memilih sofa dengan warna yang senada dengan gorden sehingga dapat menambah kesan estetika didalam ruangan.




Selain itu, anda juga dapat menggunakan televisi dinding yang menempel sehingga tidak memakan banyak ruang dengan ditambah kabinet meja TV. Disisi sudut ruangan anda juga dapat menambahkan tanaman yang dapat tumbuh di ruangan terbuka seperti monstera, kaktus, bambu, dll. Sehingga dapat menambah kesegaran dalam rumah anda.


Kamar tidur dengan perpaduan warna yang pas dapat membuat kenyaman dan kedamaian. Anda bisa memilih cat tembok warna putih sehingga membuat kamar lebih luas dan terang. Anda juga dapat memilih sprai dengan warna yang feminine dengan motif yang lucu. Anda pun juga dapat menambah aksesoris tambahan seperti ambalan segitiga atau gantungan lampu yang unik.  



Selain sprei dengan satu warna anda pun juga dapat memilih sprei dengan motif 2 warna seperti atas. Perpaduan pun tampak menarik dengan adanya hiasan dinding yang unik. Agar kamar tidur tidak terlihat sempit anda dapat menggunakan kabinet almari dinding sehingga tidak memakan banyak tempat.



Pada ruang makan terletak di belakang ruang tamu. Kesan warna pink ditonjolkan dari segi furniture yang digunakan yaitu kursi makan dan peralatan yang digunakan. Untuk mensiasati ruangan lebih luas dan nampak besar anda dapat menambahkan kaca/cermin berbentuk memanjang seukuran dengan luas ruang makan anda. Penambahan aksesoris dan tanaman pun akan membuat ruang makan anda semakin nyaman dan kekinian.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di Facebook Rumah Shabby Minimalis. 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan rumah. 

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat, keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 

Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh
Sumber    : casadeydasyaz