Inilah Tren Dapur Minimalis Masa Kini Ukuran 2 x 2 Tampil Lebih Luas dan Mewah

Inilah Tren Dapur Minimalis Masa Kini Ukuran 2 x 2 Tampil Lebih Luas dan Mewah 



Dapur minimalis merupakan dapur dengan desain yang lebih mengedepankan kesederhanaan dan keindahan. Dapur minimalis ini banyak diminati bagi mereka yang menyukai hal-hal yang simple namun bernilai estetika.  Namun jangan salah, dapur minimalis tidak hanya menonjolkan dari segi tampilan saja loh. Tapi juga dari segi aksesoris dan peralatan yang digunakannya pun dipilih seefektif mungkin agar nantinya tidak memenuhi ruangan dan malah bikin berantakan dan tidak rapi. Eits jangan salah meskipun dengan peralatan yang minim dan efektif tersebut tidak juga membatasi kegiatan masak-memasak anda loh. Justru anda akan lebih bisa memaksimalkan alat-alat tersebut dengan baik. Untuk itu kami akan memberikan inspirasi desain dapur minimalis ukuran 2 x 2 yang bisa tampak lebih luas juga mewah. Yuk Simak...





Dapur minimalis ukuran 2 x 2 diatas dengan memiliki tema scandinavian yang lebih mengedepankan fungsional dari sebuah ruangan tanpa menghilangkan keindahan dan kemewahan. Tema scandinavian dipilih tidak lain karena akan lebih cerah dan alami karena tema ini lebih dominasi dengan nuansa cerah dan hangat. Hal itu terlihat dari pemilihan kitchen set warna putih dan warna kayu yang alami. 




Memiliki dapur minimalis ukuran 2 x 2 memang termasuk ukuran yang sempit namun dengan penataan yang rapi. Anda dapat memilih kitchen set dengan ukuran yang sesuai dengan desain yang simple. Pemilihan kabinet almari dinding dengan desain yang simple dan fungsional. Tanaman ruangan seperti kaktus, tanaman rambat, dll bisa ditambahkan agar dapur anda lebih segar dan sejuk. 
   
Pemilihan warna putih dengan hitam dapat menjadi pilihan bagi anda yang menyukai ketegasan. Banyak yang menggangap warna hitam itu sulit untuk dipadukan dengan desain rumah namun dengan memadukan dengan warna putih maka akan terlihat hidup dan berkesan mewah. Anda dapat menambahkan gorden dengan warna dusty brown sehingga terkesan tidak monoton.  





Selain dengan menggunakan desain yang minimalis anda dapat mensiasati dapur agar terlihat lebih luas dengan cara memilih kompor tanam ataupun kompor listrik. Anda dapat menggunakan beberapa peralatan yang minim namun dapat memaksimalkan fungsinya. Maksudnya anda jangan meletakkan barang-barang yang tidak terpakai yang malahakan membuat dapur menjadi semrawut. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. 
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainya. 


Penulis   : Septiyani
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Berbagai Sumber





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur.