Inilah Model Sliding Door Solusi Rumah Minimalis Tampil Lebih Simple, Cantik dan Megah

Inilah Model Sliding Door Solusi Rumah Minimalis Tampil Lebih Simple, Minimalis dan Megah





Homeshabby.com -- Jika anda memiliki rumah dengan ukuran yang kecil dan sempit memang hal tersebut merupakan tantangan bagi pemilik rumah dimana pemilik rumah harus pintar-pintar dalam menatanya. Biasanya terdapat beberapa kesalahan yang biasanya terjadi ketika menata rumah minimalis sehingga tampak sempit dan kecil. Kesalahan yang biasanya terjadi adalah tidak memisahkan sebuah ruangan dalam artian menggabungkan beberapa ruangan menjadi satu, memilih perabot yang tidak berdasarkan fungsi dan ukurannya, banyak menyimpan barang yang tidak terpakai, dan sering kali tidak memperhatikan pencahayaan dalam rumah. 

Untuk mensiasati rumah minimalis agar tampak lebih luas mungkin yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan sliding door atau pintu geser. Dimana pintu geser ini memiliki beberapa kelebihan yaitu pastinya tidak memakan banyak tempat, membuat rumah lebih lapang, lebih rapi dan tidak semrawut, tampil dengan desain yang modern. Berikut ini model dari sliding door atau pintu geser untuk anda. 




Bagi anda yang menyukai desain simple mungkin model sliding door diatas dapat menjadi pilihan. Pintu geser dengan warna biru pastel yang dipadukan dengan dinding warna putih sehingga nampak serasi dan cantik. Ukiran dari pintu geser pun tidak berlebihan namun terlihat mewah. 




Desain sliding door yang sengaja dimasukkan ke dalam tembok seperti diatas dapat menjadi pilihan. Sliding door tersebut memiliki model yang simple dan unik yang terlihat dari desain kaca kotak-kotak sehingga nampak modern dan elegant. Penambahan kaca di depan pintu tidak lain agar bertujuan untuk membuat ruangan nampak lebih besar dan luas. 



Pintu geser atau sliding door dengan desain kontemporer yang terlihat dari material pintu terbuat dari kayu yang sengaja terlihat sangat natural. Pintu yang serasi dengan lantai vinyl dengan motif kayu serat yang cantik sehingga tampak indah dan menawan. 




Pintu geser atau sliding door dengan desain yang modern yang terlihat dari pintu berwarna putih cerah dan tambahan motif garis-garis miring. Desain modern nampak juga pada penggunaan lampu dengan model unik dan menarik. Tambahan pegangan pintu yang dipasang secara vertikal dengan desain yang mini dan simple. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern.  Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya. 



Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh 
Sumber   : Berbagai sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.