Inilah Inspirasi Ruang Tamu Type 36 Tampil Lebih Simple, Minimalis dan Menawan

Inilah Inspirasi Ruang Tamu Type 36 Tampil Lebih Simple, Minimalis dan Menawan 

Ruang tamu adalah sebuah ruangan yang digunakan untuk menerima tamu baik dari kerabat, teman maupun keluarga. Sehingga desain yang nyaman diperlukan untuk ruang tamu anda. Namun, agak sulit untuk mendekorasi dan melakukan penataan ruang tamu rumah kecil tipe 36. Anda haruslah pintar-pintar dalam melakukan perencanaan dan penataannya. Anda biasanya dituntun untuk lebih kreatif dan inovatif dalam memilih konsep, tema, furniture, dekorasi, dll. 

Prinsipnya agar ruang tamu anda nampak lebih luas meskipun memiliki ukuran yang kecil adalah anda harus pintar dalam menata dan mendekorasinya. Maka inilah inspirasi ruang tamu rumah minimalis untuk rumah kecil tipe 36. Meski kecil, ia juga sangat bisa untuk memiliki penampilan yang menarik secara visual.




Ruang tamu dengan desain modern yang tampak dari sofa warna grey soft yang dipadukan dengan meja bahan kayu yang natural. Anda dapat memilih bentuk letter U dengan penambahan karpet dengan warna yang senada dengan bantal sofa. Agar tampak lebih luas anda dapat menggunakan jendela besar sehingga nampak terang dan cerah. 




Ruang tamu dengan warna terang seperti orange, kuning, biru, dan putih juga dapat anda jadikan pilihan agar ukuran ruangan yang kecil lebih besar. Anda dapat menggunakan sofa dengan warna putih yang dipadukan dengan warna orange. Agar tidak terkesan monoton anda dapat menggunakan wallpaper atau lukisan pada bagian dinding yang lain.   






Penggunaan partisi yang unik dan menarik seperti ruang tamu diatas dapat juga membuat ruang tamu yang memiliki ukuran kecil nampak lebih besar. Anda bisa menggunakansofa dengan model yang lucu berwarna abu abu sehingga tampak lebih modern. 




Desain yang mewah tampak dari ruang tamu dengan penggunaan sofa warna coklat susu. Agar memberikan kesan yang menawan anda dapat menambahkan karpet dengan warna maroon. Pada dinding juga dapat anda fungsikan sebagai meletakkan hiasan dinding seperti topeng unik, atau figura. Pemilihan tv yang menempel di dinding juga dilakukan untuk menghemat ruangan. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Septiyani
Editor    : Munawaroh
Sumber  : Youtube Desaku



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.