Desain dan Denah Rumah Minimalis Sederhana Ukuran 5 x 5 Terbaru Cocok Untuk Pasangan Baru

Desain dan Denah Rumah Minimalis Sederhana Ukuran 5 x 5 Terbaru Cocok Untuk Pasangan Baru





Homeshabby.com -- Denah rumah sederhana ukuran 5 x 5 m memiliki berbagai macam keuntungan yaitu dapat memaksimalkan fungsinya dan juga meminimalisir biaya yang dikeluarkan. Rancangan desain dan denah yang sederhana tetapi memberikan kenyamanan bisa membuat Anda semakin menikmati waktu senggang anda di rumah. Selain itu, Anda juga tidak ribet dalam merapikan dan menata ulang interior rumah kerena ukuran rumah yang mungil ini pastinya akan lebih gampang dalam menatanya. Kali ini adalah referensi denah rumah sederhana ukuran 5 x 5 M terbaru yang tahun ini. Semoga bisa membantu anda. 




Tampilan depan rumah dengan desain yang sederhana namun nampak menawan dengan adanya kusen pintu dan jendela dengan material kayu pilihan dengan kualitas baik. Kusen dengan material kayu memang memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan kusen material alumunium yaitu akan menambah nilai estetika dan artistik dalam rumah anda. Agar rumah nampak cerah dan luas anda dapat menambahkan kaca depan yang full sehingga cahaya matahari dapat masuk ke dalam rumah.




Pada tampak belakang rumah minimalis ukuran 5 x 5 M memiliki tampilan yang simple namun menwan dengan adanya gazebo mungil dengan material kayu yang ditambah dengan bantal warna putih sehingga tampaak lebih modern. Anda pun juga dapat menambahkan lampu taman menjulang tinggi dengan desain yang klasik sehingga tampak lebih menawan.  



Pada rumah tampak samping desain rumah terdapat jendela dengan kusen material kayu kaca. Pada sudut rumah dikelilingi kaca sehingga pencahayaan secara alami. Sehingga rumah yang kecil dapat lebih besar dan tidak pengap.





Pembagian ruangan dari rumah sederhana ukuran 5 X 5 M ini terdiri dari ruang tamu yang sengaja di desain bersampingan dengan dapur ini memiliki kelebihan yaitu agar dapur anda tampak selalu bersih karena ketika ada tamu agar rumah tampak tetap rapi. Selanjutnya terdapat kamar tidur dan kamar mandi. Sebaiknya jika memiliki rumah dengan ukuran yang mungil usahakan tidak menggunakan dinding atau tembok partisi yang berlebihan karena akan membuat rumah nampak lebih kecil dan sempit. 






Denah rumah sederhana ukuran 5 x 5 M terdiri dari teras, ruang tamu dengan ukuran 5,7 m2 dan dapur plus ruang makan dengan ukuran 5,76 m2, kamar tidur dengan ukuran 5,76 m2 yang cocok digunakan untuk pasangan baru dan kamar mandi dengan ukuran 3,09 m2. Pada bagian belakang anda dapat membuat ruang santai dengan menambahkan kursi atau gazebo kecil yang modern sehingga dapat dijadikan tempat berkumpul dengan anggota keluarga. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Mininalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube Fachadas de casas






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.