Gambar dan Daftar Harga Terbaru Setrika Uap Tahun ini

Daftar harga setrika uap

Homeshabby.com -- Setiap hari para ibu rumah tangga disibukkan oleh beberapa aktifitas rumah, mulai dari memasak, membersihkan rumah dan pekerjaan lainnya. Salah satu pekerjaan yang paling menyita waktu adalah menyetrika pakaian, apalagi kalau pakaian yang harus disetrika menggunung. Setrika uap bisa menjadi solusi bagi para bunda dirumah. Setrika uap merupakan setrika yang menggunakan air sebagai medium untuk mengeringkan dan melicinkan pakaian anggota keluarga anda dirumah. Kali ini homeshabby.com akan membagikan beberapa merk setrika uap terpercaya beserta harga terbaru dan spesifikasi yang bisa anda jadikan referensi sesuai kebutuhan anda sebelum berencana membeli. Berikut inspirasinya :


1. Philips GC 1418 Setrika Uap - Ungu


Setrika uap Philips

Setrika Philips ini merupakan setrika uap yang dilengkapi dengan fitur semprot yang mengarah langsung ke bagian pakaian dan bagian alas / tapaknya pun dirancang dengan lapisan logam yang anti lengket agar dapat bermanuver secara lancar serta memudahkan anda dalam aktifitas menyetrika. Tak hanya itu, pada setrika uap ini pun anda dapat mengatur kadar uap/steam yang pas bagi setiap bahan pakaian yang berbeda. Sehingga berkat semua keunggulan yang dimiliki setrika Philips ini mampu menghemat waktu menyetrika sampai 30 %. Tangki air yang dimiliki berkapasitas sekitar 145 mL. Harga terbaru dipasaran berkisar Rp 290.000.


2. Tobi Travel Steam Wand Setrika Uap

Setrika uap Tobi

Bagi anda yang suka traveling baik urusan bisnis ataupun sekedar berlibur, terkadang pakaian yang disimpan di dalam koper akan menjadi sedikit kusut. Oleh karena itu, mungkin anda membutuhkan setrika uap Tobi untuk merapikan pakaian anda saat berpergian. Anda hanya cukup menggantung pakaian lalu mulai menyetrika pakaian dengan cepat. Cukup mengisi air ke dalam tangki lalu menghubungkannya ke listrik hingga lampu indikator merah menyala dan hanya sekitar 2 menit saja sudah mendapatkan uap panas yang stabil. Konsumsi daya 650 watt pada posisi stabil, memiliki spray uap yang stabil dan mempunyai 3 jenis board jadi bisa untuk semua jenis bahan kain. Anda bisa mendapatkan setrika uap Tobi ini dengan harga terbaru berkisar Rp 130.000.



3. Philips GC505 Setrika Uap Berdiri - Hijau

Setrika uap berdiri Philips

Setrika uap jenis ini aman digunakan pada kain halus, seperti sutera dan semua jenis kain pada pakaian. Dilengkapi dengan fungsi pembersihan kerak Easy Rinseu agar lebih tahan lama. Tangki air lepas-pasang berukuran besar dan transparan cocok untuk sesi penguapan yang lama. Mudah di isi ulang dengan lubang pengisian besar, tiang juga bisa disesuaikan untuk berbagai setelan tinggi dan bisa dilipat agar mudah disimpan. Kepala steamer khusus yang ergonomis memiliki pelat uap XL untuk membantu mendapatkan hasil dengan cepat. Selang uap silikon bebas PVC yang merupakan pilihan aman dan sehat untuk digunakan dengan uap. Kapasitas daya listrik yang dibutuhkan sebesar 900 watt dengan kapasitas tangki air 1200 mL dan panjang kabel 1,4 m. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 800.000.


4. Setrika Uap Han River - Setrika Uap Gantung

Setrika uap Han River

Han River setrika uap ini aman digunakan pada kain halus, seperti sutera dan semua jenis pakaian. Dilengkapi dengan fungsi pembersihan kerak Easy Rinse seperti jenis merk sebelumnya untuk memperpanjang masa pakai alat secara teratur. Setrika ini dapat digantung sehingga memudahkan anda saat menggunakannya untuk pakaian pada steamer. Memiliki thermostat cerdas untuk mengatur suhu, sehingga ketika setrika sudah terlalu panas pengatur suhu otomatis akan menurunkan suhu dan sebaliknya. Kapasitas daya listrik lebih besar dibandingkan merk sebelumnya yaitu 1800 watt atau tegangan 220 V. Kapasitas tangki air 1,8 mL dengan waktu keluaran uap 35S. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 300.000.


5. Panasonic NI - V100NHSR Steam Iron - Grey

Setrika Uap Panasonic

Alat elektronik satu ini merupakan setrika uap yang berkualitas koleksi dari Panasonic, lebih praktis dan mudah dalam pemakaiannya namun juga aman dan nyaman digunakan. Salah satu setrika uap dengan kapasitas daya yang rendah dan memiliki jaminan kualitas yang baik. Dengan setrika uap ini pekerjaan rumah anda dalam menyetrika pakaian akan menjadi lebih praktis dan ringan. Spesifikasi lainnya antara lain :
  • Powerfull steam dan simple operation
  • Lapisan dasar / tapak anti lengket dan tahan lama
  • Soleplate berbentuk melingkar dan memiliki thermal protector
  • Super low watt sebesar 350 watt atau 220 V - 50 Hz
Anda bisa mendapatkan setrika uap jenis ini dengan harga terbaru Rp 250.000 di beberapa marketplace atau toko-toko elektronik terpercaya di sekitar anda.



Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis : Imka
Editor   : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar mandi anak.