Gambar dan Daftar Harga Terbaru Air Fryer Tahun ini

 Daftar harga terbaru air fryer

Homeshabby.com -- Selamat pagi bunda. Apakah anda suka menggoreng makanan di rumah, tetapi punya pengalaman tak menyenangkan dengan alat penggorengan? Tidak sehat, bau tak sedap dan sulit dibersihkan. Air fryer adalah solusi ideal bagi aktifitas memasak anda untuk bisa menggoreng berbagai jenis makanan seperti ayam, kentang, sayuran dan beragam makanan beku jauh lebih sehat. Di bawah ini homeshabby.com telah merangkum beberapa merk air fryer terpercaya dengan daftar harga yang relatif terjangkau khusus untuk bunda dirumah. Berikut inspirasinya :


1. Russell Hobbs Purifry Health Airfryer - Home food steamer - set bundle
Air fryer Russell hobbs purifry

Alat penggoreng yang sangat cepat dan mudah digunakan tanpa menggunakan minyak sehingga kesehatan lebih terjaga bagi anda yang mengkonsumsi pola hidup sehat. Selain itu juga dilengkapi alat pengukus dengan energi listrik untuk berbagai masakan dalam sekali waktu. Di buat dari bahan berkualitas dan tahan lama, memiliki desain dan warna yang modern sehingga cocok dijadikan pelengkap peralatan dapur anda di rumah. Spesifikasi lainnya :
  • Fitur udara 3D yang mengurangi bau masakan
  • Laci penyimpanan berkapasitas 2 liter 
  • Keranjang dapat di lepas pasang
  • Auto shut off 60 menit
  • Temperatur sampai 200 derajat celcius
  • Kapasitas daya 1230 watt / 220 V
Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaru di pasaran Rp 3.500.000.


2. Philips HD9220 - 20 Viva Collection Airfryer - Hitam


Air fryer Philips

Teknologi rapid air yang unik dari Philips yang memungkinkan anda menggoreng dengan udara untuk membuat makanan yang reyah di luar dan lembut di dalam tanpa minyak. Terdapat timer hingga 30 menit, fungsi mati otomatis juga memiliki indikator suara "siap" dan kontrol suhu yang dapat disesuaikan memungkinkan pengaturan awal suhu memasak terbaik bagi makanan hingga 200 derajat celcius. Desain unik yang memadukan udara super panas bersirkulasi cepat. Laci berlapisan anti lengket yang dapat dilepas pasang sehingga membuat anda mudah ketika membersihkannya. Kapasitas tampungan 0,8 kg dengan kapasitas daya 1400 watt. Harga terbaru air fryer merk Philips ini di pasaran berkisar Rp 1.900.000.


3. OXONE Profesional Air Fryer OX-277

Air fryer OXONE

Alat pemasak multifungsi yang dapat menjadikan memasak lebih mudah dan praktis. Dengan tidak menggunakan minyak, anda bisa mengurangi kadar lemak hingga 80% sehingga hasil masakanpun juga akan lebih menyehatkan. Ukuran yang besar menjadikan anda dapat memanggang satu ayam utuh sekaligus dan dapat berputar 3D menjadikan makanan matang secara merata. Di rancang dengan penutup kaca berkualitas yang dapat menjadikan anda dapat dengan mudah melihat proses memasak dengan jelas. Kapasitas daya listrik 1200 watt dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 1.600.000.


4. Neohaus Stylies Air fryer

Air Fryer Neohaus

Alat masak dengan metode uap panas sehingga tidak membutuhkan minyak untuk proses memasak, hal ini menjadikan makanan yang dihasilkan oleh stylies Airfryer lebih sehat dan matang merata. Kapasitas daya listrik 1000 watt dengan kapasitas tampungan 2 liter. Temperatur control 80 - 200 derajat celcius, memiliki display LED / touch screen. Cara memasak lebih sehat tanpa menggunakan minyak dan 80% tanpa lemak sehingga akan lebih sehat untuk masakan anda. Di lengkapi non slip feet pada bagian bahan alat dan auto ready bell serta bagian frayer mudah dicuci dan dibersihkan. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 999.000.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. SElain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.