Gambar dan Daftar Harga Terbaru Air Cooler bikin Rumah Semakin Sejuk

Daftar harga air cooler

Homeshabby.com -- Sudah pasti semua orang kurang nyaman dengan rasa panas dan gerah. Ketika badan sudah kelelahan dengan pekerjaan, rumah yang harusnya jadi tempat istirahat jadi kurang terasa nyaman karena rasa gerah. Mungkin anda sering berpikir bahwa untuk menghilangkan rasa panas, pilihannya antara membeli AC atau kipas angin. Padahal ada juga inovasi baru alat elektronik untuk membuat anda lebih meminimalisir budget yaitu dengan Air Cooler yang mampu menyejukkan ruangan di rumah anda. Berikut ini inspirasi daftar harga terbaru air cooler beserta spesifikasinya :


1. Sharp PJ-A26MY-B Air cooler


Air cooler Sharp

Air cooler Sharp merupakan alat penyejuk ruangan dengan menggunakan air es agar hembusan udara yang dihasilkan menjadi lebih nyaman cocok untuk daerah beriklim tropis. Sebagai pengganti AC yang membutuhkan biaya yang lebih tinggi. Air cooler ini mampu memberikan performa yang lebih dingin berkat 4 kantung es yang dimilikinya dengan kapasitas tangki air hingga 6 liter. Selain itu mampu membuat suhu dalam ruangan turun hingga 3-5 derajat celcius, hadir dengan desain menawan berukuran 375x306x745 mm yang dapat anda tempatkan di ruangan mana saja sesuai kebutuhan anda di rumah. Roda pada kaki yang melengkapinya pun semakin memudahkan anda ketika hendak memindahkan. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 800.000.


2. Midea AC-100 A-B Air Cooler

Air cooler Midea

Penyejuk ruangan yang unitnya kecil tapi anginnya cukup kencang yang membuat ruangan rumah anda akan lebih terasa nyaman dan sejuk. Midea Air cooler yang memiliki kecepatan tinggi dan sistem sirkulasi yang dioptimalkan menghasilkan dorongan besar dalam aliran udara seluas 70 derajat yang membentuk busur dan menjangkau lebih banyak ruang. Spesifikasi lainnya antara lain :
  • Kapasitas air 6 liter
  • Daya 55 watt
  • Ukuran kemasan 325x315x728 mm
  • Kecepatan kipas 3 fan speed
Anda bisa mendapatkan air cooler Midea ini dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 800.000.


3. Honeywell Air Coller Kipas Angin Pendingin 10 L CS10XE

Air cooler Honeywell

Memiliki desain kontemporer dengan tampilan bersih yang memikat dengan kurva serta siluet modern, menjadikan tambahan yang sangat menarik untuk ruangan rumah anda baik di dalam ruang tamu maupun kamar tidur pribadi anda. Dirancang dengan kenyamanan yaitu tangki air yang dapat dilepas dan filter debu karbon yang dapat dicuci membuat pengisian ulang dan pembersihan menjadi lebih praktis. Pendingin udara evaporatif berfungsi paling baik di iklim panas / kering dimana tingkat kelembapan relatif kurang dari 60%. Kondisi lingkungan ruangan seperti sinar matahari dan jumlah ventilasi silang akan mempengaruhi efisiensi pendinginan. Kapasitas tangkir air 10 galon dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 2.250.000.


4. Cosmos Cosler CAC-005 ABW Air cooler

Air cooler Cosmos

Cosmos cosler ini merupakan pendingin udara multifungsi bisa untuk pendingin dan kipas yang hemat energi dengan konsumsi listrik lebih rendah dan hemat biaya yaitu daya masukan 65 watt. Dilengkapi fitur ionizer berfungsi menjadikan udara lebih segar. Dengan desain yang elegan dengan tampilan LED, remote control dan pengatur waktu hingga 7,5 jam. Kapasitas tangkir 5 liter dan kapasitas penguap 350 mL/jam. Harga yang terbaru di pasaran berkisar Rp 1.020.000 anda sudah bisa mendapatkan air cooler merk Cosmos di beberapa marketplace dan toko terpercaya di sekitar anda.


5. Sanken Sac-38 Air Cooler

Air cooler Sanken

Air cooler Sanken ini memiliki fitur multifungsi yang mampu memberikan hembusan udara dingin secara merata serta membersihkan udara dari kuman dan bakteri, sehingga ruangan rumah anda akan lebih sejuk dan menyehatkan. Dilengkapi 3 speed controller untuk mengatur kecepatan hembusan udara yang dihasilkan serta berkat dukungan wide swing angle menjadikan air cooler bisa menyebarkan udara yang sejuk secara menyeluruh ke beberapa ruangan yang tanpa penyekat dinding.. Terdapat timer controller untuk anda bisa gunakan sesuai kebutuhan sehingga akan mudah menggunakannya. Spesifikasi lainnya diantaranya :
  • 3 pengaturan waktu, 1 jam, 2 jam dan 3 jam waktu pengoperasian
  • water diagnose yang otomatis mematikan pompa saat air di dalam tangki berkurang
  • Konsumsi daya 69 watt
  • Kapasitas tangkir air 6 liter
Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 820.000.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari yang sederhana sampai modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber



Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain iyu terdapat beberapa tiups dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah dan kamar tidur anak.