Gambar dan Daftar Harga Humidifier Terbaru Tahun ini

Daftar harga Humidifier

Homeshabby.com -- Anda merasa udara dirumah anda semakin tidak sehat ? Selain AC kini keberadaan humidifier menjadi salah satu solusi yang tepat. Humidifier adalah alat untuk menambah jumlah uap air di udara dalam suatu ruangan atau aliran udara yang terlalu kering seperti kamar tidur. Alat ini kini sudah tersedia berbagai bentuk yang bisa menambah estetika rumah anda. Nah, supaya mendapatkan alat ini sesuai kebutuhan anda, berikut ini adalah daftar rekomendasi merk humidifier terbaik beserta harga terbarunya yang bisa anda andalkan :


1. Best Ultrasonic Aroma Diffuser USB Powered LED air purifier Humidifier
Humidifier Best

Pelembab udara atau pewangi ruangan yang berfungsi menjaga kelembapan dan membersihkan udara sehingga lebih sehat selain itu humidifier ini bermanfaat untuk kecantikan dan dekorasi ruangan di rumah anda. Bisa menyegarkan kulit, menjaga kulit tetap sehat dan lembab. Berukuran 110 x 110 x 90 mm dengan berat 130 g. Memiliki panjang kabel 1 meter dengan kapasitas tampungan air 300 mL. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp60.000 saja.


2. Taffware Aroma Terapi Diffuser Ultrasonic Mini Air Humidifier

Humidifier Taffware

Humidifier ini mengeluarkan mouisture air yang membuat udara tetap terjaga kelembapannya terutama diruangan ber-AC selain itu, juga bisa sebagai aromatherapy dengan menggunakan essential oil. Kabut yang dihasilkan dari humidifier ini dapat memenuhi seluruh ruangan rumah anda karena embun yang keluar menjangkau hingga sudut 360 derajat. Kapasitas tampungan air hingga 250mL dengan voltase 110-220 V. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp185.000.


3. Crane USA 2in1 Personal Humidifier dan Aroma Diffuser

Humidifier Crane

Humidifier Crane ini dilengkapi dengan ultrasonic Cool Mist membuatnya dapat melembabkan udara secara efektif, guna anda dalam bernafas dan tidur di malam hari. Cocok di letakkan di ruangan ber-AC yang mempunyai kondisi udara sangat kering. Dengan adanya Crane USA 2in1 ini anda bisa menciptakan kenyaman khususnya pada kamar tidur kesayangan anda di rumah. Ukuran dimensi 17 x 17 x 10.4 cm dengan kapasitas tampungan up to 1 L dan sangat mudah untuk pengisian karena disesuaikan dengan ukuran kran. Suara senyap sampai dengan 8 jam non stop dan berkapasitas daya listrik 45 watt. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp700.000.


4. Xiaomi Deerma DEM-F6285 Touch Sensor Colorfull LED Humidifier

Humidifier Xiaomi Deerma

Humidifier ini memiliki tangki air yang cukup besar dibandingkan humidifier lainnya yaitu 5 liter dapat menghasilkan uap terus menerus hingga 12 jam lamanya. Bekerja sangat tenang cocok untuk anda letakkan di ruangan kerja bahkan untuk bedroom anda berukuran 25 x 10 x 10 cm. Fitur smart touch screen yang memudahkan anda dalam setiap pengaturan untuk humidifier ini selain itu juga memiliki sebuah layar LED kecil yang berfungsi untuk menampilkan informasi suhu ruangan. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 360.000 sudah dilengkapi manual book untuk petunjuk pemakaiannya.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung setiap produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.