Gambar dan Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru

Daftar harga mesin cuci terbaru

Homeshabby.com -- Selamat pagi bunda. Ingin mengganti mesin cuci lama dengan mesin cuci baru ? Mesin cuci merupakan salah satu furniture yang memudahkan atau meringankan pekerjaan harian anda di rumah. Semua pekerjaan yang berulang setiap hari dan memakan waktu tersebut telah bisa diselesaikan dengan cepat dengan adanya mesin cuci di dalam rumah kesayangan anda. Ada berbagai pilihan mesin cuci yang bisa dipilih untuk membantu menyelesaikan masalah pakaian kotor keluarga anda saat ini. Berikut gambar dan daftar harga mesin cuci terbaru yang bisa anda jadikan referensi :


1. Mesin cuci merk Samsung WA70H4200SW/SE (7kg) - 1 tabung top loading

Mesin cuci merk Samsung

Mesin cuci jenis ini memiliki tampilan yang ramping dan ergonomis. Bodynya yang nampak elegan apalagi dengan panel dual cluster yang membuatnya lebih mudah digunakan. Terdapat LED warna biru yang dilapisi kaca bening sehingga lebih terkesan modern. Magic Filter yang efektif mengumpulkan serat, bulu dan partikel kecil pada pakaian. Teknologi air fall dengan semprotan air yang kuat sehingga deterjen tersebar merata dan hasil cucian akan bersih maksimal. Dimensi mesin cuci 540x580x560 dengan kapasitas 7kg. Kisaran harga di pasaran untuk mesin cuci merk Samsung ini berkisar Rp. 2.500.000

2. Mesin cuci merk Sharp Front Loading ES-FL1082 - 8 kg

Mesin cuci sharp lubang depan

Sharp ES-FL1082 adalah produk mesin cuci yang memiliki kapasitas 8 kg ini adalah mesin cuci dengan pintu depan yang mampu mempermudah anda ketika memasukan maupun mengeluarkan cucian. Memiliki quick wash yang bisa melakukan proses pakaian cuma dengan 15 menit yang tentu saja bisa menghemat waktu. Hemat energi dan berbahan anti karat serta dilengkapi boomerang cabinet design untuk bisa meredam guncangan dan suara saat proses pencucian. Fitur child lock yang berguna untuk mengunci program / mode pencucian agar tidak berubah saat tombol mesin cuci di tekan sembarangan oleh anak-anak. Mengkonsumsi listrik sebesar 200 watt untuk pemakaian normal dengan suhu air standart sekitar 30 derajat. Dimensi mesin cuci jenis ini adalah 697x845x557 mm dan harga di pasaran berkisar Rp. 5.000.000 di beberapa marketplace terpecaya juga menyediakan promosi diskon yang membuat anda lebih menghemat pengeluaran.


3. Mesin cuci merk Aqua QW-750XT 2 tabung - 7 kg

Mesin cuci Aqua 2 tabung

Mesin cuci manual 2 tabung merk Aqua ini memiliki beberapa fitur diantaranya hijab mode yaitu pencucian khusus hijab/pakaian lembut yang memastikan proses pencucian dilakukan dengan lembut dan menyeluruh, Dynamic soak function memudahkan kotoran baju untuk cepat hilang serta meningkatkan performa pelembut apabila ditambahkan. Water selector  serta air dry spin lid yang dapat menarik udara dari luar untuk mempercepat proses pengeringan dan mengurangi kelembapan pada pakaian. Memiliki kapasitas daya 350 watt dan spin 160 w serta berkapasitas 7 kg. Harga di pasaran berkisar Rp. 1.400.000 sudah dilengkapi prosedur penggunaannya. 

4. Mesin cuci merk LG T2108VSAM Top loading - 1 tabung

Mesin cuci 1 tabung merk LG

Mesin cuci berkapasitas 9 kg ini tidak perlu diragukan lagi kehandalannya. Dengan teknologi smart inverter, Turbo drum dan puch+3 serta smart motion membuat merk ini memberikan pengalaman mencuci yang tenang dan memuaskan. Tampilan yang elegan juga kerap sekali di gemari banyak orang untuk memudahkan pekerjaan pribadi mereka dirumah. Sangat efektif menghemat penggunaan listrik bahkan ketika padam maka secara otomatis proses pencucian akan diteruskan kembali dari proses saat mesin cuci berhenti. Walaupun mencuci pakaian anda dengan putaran yang kuat namun tetap akan terbebas dari kusut dan menghadirkan semburan air yang kuat dan merata. Harga di pasaran berkisar Rp. 4.000.000.


Note : Harga yang tertera diartikel ini sewaktu-waktu akan berubah tergantung produsen setiap merk dari mesin cuci tersebut. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.





Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber






Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.