Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Lengkap Dengan Mushola Serta 3 Kamar Tidur ( Ukuran Rumah 10 x 12 M )

Desain dan Denah Rumah Terbaru Bertema Modern Yang Trend Tahun ini


Homeshabby.com - Hello bunda, semoga bunda setiap harinya dalam keadaan sehat selalu dan Homeshabby.com doakan sukses selalu. Kali ini Homeshabby.com akan memberikan desain dan denah rumah modern minimalis yang tentu model rumahnya tidak ketinggalan jaman. Desain rumah yang cocok untuk area perkotaan maupun bisa diaplikasikan di area perumahan perkampungan. Rumah ini sering disebut rumah kotak dengan balutan kayu, rumah yang menonjolkan kesan natural modern ini bisa menjadi solusi pilihan anda dalam mencari desain rumah. Langsung saja ya bunda, kita lihat area depan rumah.


Desain Area Teras Depan Rumah

Konsep area desain teras rumah ini dibuat seasri mungkin selain itu view nya lebih elegan dengan konsep perpaduan kayu dan kombinasi warna putih serta abu pada tembok. Kesan yang elegan ini akan memberi aura tersendiri bagi tamu yang berkunjung, terdapat taman yang ramah anak. Kusen rumah menggunakan kayu jati dan berapa desain tembok dikombinasikan dengan paduan kayu kesan natural akan muncul membuat penghuni bisa menikmati tampilan teras rumah.



Atap Rumah Minimalis dengan dak beton

Pada desain atap rumah menggunakan dak beton, kenapa harus dak beton? karena pemilik rumah sewaktu - waktu bila mempunyai dana akan bisa melanjutkan pembangunan untuk lantai 2. Ada sedikit ide untuk anda bila tidak ingin mengeluarkan biaya yang lebih banyak anda bisa kombinasikan atap rumah dengan dak dan Alderon R830. Dengan sebelah kiri dak dan atap sebelah kanan menggunakan Alderon R830 tampilan atap pun terkesan lebih elegan.


Tampilan samping rumah

Dalam mempermanis tampilan rumah anda bisa tambahkan beberapa lampu dinding dan lampu plafon pada carport anda agar lebih cantik, rumah jadi terang mempesona. Sedangkan untuk lantai carport ini menggunakan keramik kasar dengan ukuran 50 cm per segi. Jangan salah pilih ya bunda untuk carport dan lantai dalam rumah harus anda bedakan, keramik carport lebih kasar permukaannya.


Konsep Ruang Tamu Modern Minimalis

Selera mendekor rumah harus ada dalam diri bunda, karena kalau kita mendekorasi rumah  dengan penuh cinta, rumah pun akan menjadi tempat yang terbaik dan nyaman bagi keluarga saat melepas lelah dalam bekerja seharian. Ruang tamu disini memberi kesan yang modern terdapat rak TV dan cabinet - cabinet bawah yang bisa anda gunakan untuk menaruh aneka aksesoris anda dan hiasan pada rak - rak yang ada. 



Denah rumah Lengkap dengan Mushola dalam rumah

Denah rumah ini berukuran 10 x 12 M, yang terbagi menjadi : bagian depan carport dengan ukuran 5,5 x 4 M cukup untuk mobil APV. Lalu ada taman, kamar depan berukuran 2, 5 x 3 M dan juga terdapat 2 kamar Utama dan kamar pembatu, Ruang tamu, 2 Kamar Mandi, Mushola, Dapur, Ruang Makan, dan tempat berjemur baju dibagian belakang.

Semoga desain dan denah rumah terbaru ini bisa menjadi solusi pilihan anda ya bunda, dan jangan lupa dibagikan ke rekan atau kerabat bunda barang kali ada yang sedang membutuhkan desain dan denah rumah terbaru dari Homeshabby.com


Doa kami semoga anda yang belum memiliki rumah sendiri dimudahkan rezekinya untuk bisa memiliki rumah sendiri, dan yang sudah memiliki rumah semoga dimudahkan rezekinya dan selalu diberi kesehatan dan keberkahan setiap hari. Salam sukses dari Homeshabby.com





Penulis : Nur
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber  




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dsri yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.