Inspirasi Desain Rumah Minimalis Konsep Hello Kitty yang Menggemaskan dan Banyak Digemari Anak-Anak

Desain rumah hello kitty

Homeshabby.com -- Anda pecinta hello kitty si karakter kucing imut berwarna pink yang menggemaskan? Hello kitty disukai semua kalangan dari segala usia terutama anak-anak. Bahkan sebagian besar menjadi fans club yang fanatik tidak setengah-setengah dalam mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan hello kitty. Di era masa kini tidak hanya sekedar cafe bertema hello kitty, namun anda juga bisa mengaplikasikan kesukaan anda pada desain rumah idaman anda alias mendesain rumah dengan nuansa dan tema serba hello kitty.  Tertarik mengaplikasikannya? mari simak beberapa inspirasi desain di bawah ini :


Ruang tamu

Pertama pada bagian ruang tamu. Tidak hanya sekedar warna pink dan putih saja yang diterapkan namun hingga bentukan dan boneka hello kitty pada sofa serta dekorasi lainnya bisa untuk memenuhi seluruh ruangan di rumah anda agar terlihat semakin menggemaskan. Dekorasi hello kitty yang identik dengan warna pink dan putih mulai dari karpet, meja tamu, aksesoris dinding serta gorden yang senada dengan konsep rumah itu sendiri. 



Dekorasi ruang tamu

Penataan yang tepat dengan posisi menempel di dinding merupakan salah satu cara untuk menyiasati ukuran ruangan yang terbatas sehingga akan memberikan ruang gerak yang lebih bebas bagi keluarga anda. Furniture yang unik dan antik yang serupa dengan karakter kartun hello kitty mampu membuat anak-anak anda betah berlama-lama dirumah. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tanaman hias sebagai aksen sejuk dan menyegarkan pada ruangan sehingga tidak terkesan monoton.



Kamar tidur 

Sementara untuk kamar, aksesoris hello kitty terlihat tidak terlalu banyak di dinding. Cukup dengan penggunaan bed cover lengkap dengan bantal guling serta keset bergambar hello kitty berwarna pink dan merah muda yang sangat kental. Cat dinding berwarna pink pastel berkombinasi dengan warna putih pada kerangka jendela mampu memberikan kesan simpel namun unik pada desain kamar ini. Adanya jendela pada kamar berfungsi 
untuk membuat suasana cozy imbas dari pencahayaan yang maksimal dari luas rumah.


Dapur

Penyuka hello kitty sepertinya jadi hobi memasak, jika melihat dapur dan peralatan memasak anda nampak seperti pada gambar. Semuanya serba pink dan sangat erat berhubungan dengan karakter hello kitty, mulai dari kicthen set dan dinding dapur dengan wallpaper bermotif polkadot warna pink muda, kompor gas dan tirai kitchen set berwarna senada. Keseluruhan konsep tersebut akan lebih menarik jika tetap diberi penambahan glass block pada sebagian sisi dinding agar mendapatkan penerangan dari luar rumah sehingga aktifitas memasak semakin menyenangkan tanpa rasa pengap dan lembab dari bau dan asap.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor   : Munawaroh
Sumber : Instagram @nichaoktavia.sembiring




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.