Kumpulan Denah Rumah 3 Kamar Terbaru untuk Rumah Minimalis Modern


Homeshabby.com -- Memiliki anggota keluarga yang banyak, berarti anda harus memiliki ruangan yang cukup untuk mereka beraktifitas. Tak terkecuali dengan rumah minimalis, meski bentuknya yang lebih kecil, memiliki 3 kamar tidur tetapi tetap bisa lancar beraktifitas lainnya. Di bawah ini ada beragam desain cantik inspiratif rumah minimalis 3 kamar tidur supaya rumahmu bisa lebih bagus.

1) Denah 2 Kamar tidur berhadapan dan 1 kamar di bagian belakang


Desain denah kamar ini bisa anda aplikasikan ke rumah anda dengan luas bangunan yang tidak terlalu besar. Denah kamar ini juga tidak membosankan. 2 kamar berhadapan langsung dengan 1 kamar mandi. Kamar tidur utama bisa terletak di bagian belakang dengan ukuran yang lebih luas dan kamar mandi di dalamnya.



2) Denah 3 kamar terletak pada siku ruangan


Referensi model denah rumah seperti ini akan tetap menjaga kenyamanan anggota keluarga anda. Denah rumah ini sangat menarik, letak setiap kamar yang membentuk siku ruangan dan ruang keluarga diapit ditengah. Nuansa grey yang di pakai menyesuaikan dengan konsep desain rumah yang lebih menyukai kesan lembut dan modern.


3) Denah kamar tidur bersampingan langsung dengan halaman rumah


Denah rumah ini memberikan suasana sejuk di dalam kamar. Letak kamar yang bersebelahan langsung dengan taman rumah dengan memberikan tambahan jendela kaca yang bisa menjadikan cahaya dan udara luar bisa masuk ke ruangan kamar. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis : Ima
Editor : Munawaroh
Sumber : Noman_desain




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.